Apakah Eks All Star Ini Masih Bisa Nge-Dunk?

BY sball

03/06/2015

LA Streetball | Ijal AKA Nightmare
LA-Streetball.com - Buat pecinta streetball tanah air, tentu nama Ijal AKA Nightmare tidak asing di telinga. Pemain bola basket bernama lengkap Arrijal Hardiansyah Rasyid ini, merupakan salah satu legenda streetball di Indonesia. Prestasinya mengkilap sebagai pemain. Di tahun pertamanya mengikuti ajang LA Streetball yakni tahun 2007, ia sudah mampu mengantongi 3 gelar: Juara nasional, juara 1 kontes Rim Shaker, dan menjadi All Star Nasional.

Tidak puas sampai di situ. Ijal mendapatkan tiga gelar yang sama di tahun berikutnya. Di tahun 2009, ia juga terpilih kembali menjadi All Star Nasional. Kemudian di tahun-tahun berikutnya, ia selalu dipercaya menjadi judge atau juri event LA Streetball. Di tengah kesibukan aktivitasnya di luar lapangan, kini ia lebih condong membuka jalan pada para streetballer junior. Namun, bukan berarti Ijal tidak rutin berlatih basket.

Saat tengah latihan, ia ditantang oleh seorang temannya apakah ia masih mampu melakukan dunk. Tentu bagi Ijal melakukan dunk adalah keahlian utamanya, sebab ia memang seorang big man. Namun, apakah ia masih bisa melakukan dunk eksplosif seperti dulu saat ia masih intens berkompetisi di LA Streetball? Let's find out on this video below!



(RAI)



Baca juga: Rico Spinboy Streetball Skills

SHARE
2582
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...