APESNYA TIM ALL-STAR LEBRON JAMES

BY sball

07/02/2018

LA-Streetball.com - Untuk pertama kali nya tahun ini tim NBA All-Star dipilih oleh 2 pemain yang mendapatkan voting terbanyak dari masing-masing area, Eastern dan Western Concerence, yaitu LeBron James dan Steph Curry. Buat yang belum tau, nih daftar lengkapnya:

 

Source: Image

 

Banyak orang yang mengatakan kalau tim LeBron James lebih baik dibanding tim pilihan Steph Curry yang lebih mengandalkan shooter ketimbang LeBron James yang mempunyai Big Men seperti Kristaps Porzingis, LaMarcus Aldridge, atau DeMarcus Cousins. Tapi kabar tidak enak datang untuk tim LeBron James dalam kurun waktu seminggu dari diumumkannya tim All-Star mereka.

Kabar tidak enak datang dari DeMarcus Cousins yang mengalami cedera di bagian ACL dan sepertinya diramalkan akan absen hingga musim NBA berakhir. Kabar berikutnya datang dari John Wall yang harus dioperasi karena mengalami cedera di bagian lutut. Di malam yang sama dengan cederanya John Wall, Kevin Love juga mengalami patah dibagian lengan dan terpaksa harus absen hingga 10 minggu!

Paul George kemudian di plot untuk menggantikan Cousins, lalu pemain Detroit Pistons, Andre Drummond menggantikan John Wall, dan pemain Miami Heat, Goran Dragic akan menggantikan Kevin Love.

 

 

 

Souce: Image 

 

Wah tim LeBron James bener-bener apes ya! Semoga tidak ada lagi pemain cedera hingga NBA All-Star berlangsung.

 

SHARE
692
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...