APLIKASI BUAT BIKIN LATIHAN BASKET LO JADI CANGGIH!

BY sball

25/09/2018

 

LA-Streetball.com - Rabu, 12 September 2018 Apple ngenalin produk baru mereka. Di kesempatan itu mereka ngenalin Iphone XS sekaligus ngeluncurin aplikasi bantuan buat latihan basket yang dikasih nama HomeCourt App. Legenda basket, Steve Nash, juga ikut ngebantu Apple buat ngenalin aplikasi tersebut di hadapan para tamu.

 

 

Source: Image

 

Menurut Nash, aplikasi yang dibuat dengan "kecerdasan buatan" itu gunanya buat ngebantu para pemain basket dalam ningkatin kemampuan mereka. Aplikasi tersebut bakal jadi alat bantu latihan yang revolusioner dengan cara yang gampang. Nash bersama David Lee, pendiri sekaligus CEO Nex Team, mendemonstrasikannya di atas panggung.

 

 

Source: Image

 

Dari penjelasannya Nash, aplikasi itu bekerja dengan cara ngerekam lewat fitur kamera smartphone. Para user cuma perlu pake tripod atau apapun yang ngebuat smartphonenya bisa berdiri stabil dan rekam latihan individu yang lagi berlangsung. Nantinya aplikasi itu bakal nunjukin hasil rekaman tersebut dengan data ilmiah, misalnya seberapa banyak seseorang nembak dan nyetak pointnya.

 

 

Source: Image

 

Aplikasi itu juga bisa ngitung ketinggian dan kecepatan seseorang dalam melepas tembakan serta data-data ilmiah lainnya, yang nantinya bisa dipake buat pengembangan pemain—sesuatu yang belom ada waktu Nash masih aktif jadi pemain.

 

 

Source: Image

 

Nash sendiri sebenernya adalah seorang investor dari HomeCourt App. Ia bersama Mark Cuban, Sam Hinkie, dan Jeremy Lin ngucurin uangnya buat ngembangin aplikasi ini. Sementara para investor mengucurkan dana, Nex Team sebagai pengembang aplikasi terus kerja buat ngembangin aplikasi ini supaya jadi makin gampang diaksesnya. Para Iphone user sekarang udah bisa download aplikasi tersebut di App Store.

SHARE
629
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...