Are you Ready to Meet the “Guest Star” on Grand Final?

BY Webstylers

27/09/2013




Hello Ballers!! Are you ready for Grand Final Stage?

Nggak terasa, sebentar lagi babak akhir dari rangkaian kompetisi L.A. Lights Streetball bakal segera berlangsung. Tentunya, loe semua pasti penasaran siapa streetballer yang bakal bersinar dan merebut gelar juara pada babak ini, bukan? Nggak cuman itu saja, loe pun pastinya pengen tahu siapa sih yang bakal menjadi the guest star di tahun ini? Nah, daripada menebak-nebak lagi, let’s check this out:

Mantan bintang Philedelphia 76ers yang satu ini tak dapat diragukan lagi kehebatannya di dunia streetball. Ia mampu melakukan crossover, flashy pass maupun fadeway jumpshot with his amazing way! Siapa lagi kalau bukan Allen Iverson AKA The Answer atau yang sering dipanggil dengan sebutan “AI”.

Iverson yang baru-baru ini terdengar pensiun dari dunia NBA, ternyata pernah menjadi salah satu point guard terbaik yang pernah ada di NBA. Bukan hanya itu saja, pada tahun 2003, Iverson juga berhasil menepati rangking ke-53 sebagai pemain Top NBA sepanjang masa dalam versi majalan SLAM. Selain itu, pemain yang telah menginjak 38 tahun ini juga  tercatat sebagai pencetak poin terbanyak dalam sejarah NBA dengan jumlah rata-rata 26,7 poin dan 6,2 assist selama 14 tahun berkarir. Mau tahu seperti apa highlights dari karir seorang Allen Iverson? Langsung saja loe lihat video dibawah ini:

So, udah tahu dunk siapa bakal menjadi "guest star" di Grand Final nanti? Yap, that’s true, Allen Iverson AKA The Answer will rock Jakarta! Buat loe yang nge-fans sama pemain yang satu ini dan berandai-andai untuk bertemu langsung dengannya, sekarang loe bisa ketemu langsung sama idola loe di  babak Grand Final L.A. Lights Streetball 2013 pada tanggal 26 Oktober 2013 nanti.  Jadi, catat sekarang tanggal mainnya di kalender loe and don’t miss it, Bro!

 

SHARE
521
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...