Are You The Chosen One In Yogyakarta?

BY Webstylers

24/05/2013



Yogyakarta Ballers! Whatsuuppp??

 

Besok, hari Sabtu tanggal 25 Mei 2013 adalah hari pelaksanaan Open Run LA Lights Streetball untuk kota Yogyakarta. So, are y’all ready? You better!

 

Setiap tahunnya, Kota Yogyakarta selalu mendapatkan kesempatan istimewa untuk menjadi tuan rumah Open Run L.A. Lights Streetball. Terlebih, pada  tahun 2012 lalu, akhirnya Kota Yogyakarta mengirimkan salah satu streetballer terbaik mereka untuk mewakili kota ini di tim Allstar Nasional. Siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Syam AKA Easy Fly.  

 

Setahun yang lalu, Syam bermain untuk tim Hollaback Hoops di Open Run L.A. Lights Streetball 2012. Sayangnya, tim ini harus puas di posisi runner-up setelah dikalahkan tim LBC Streetball pada babak final. Meski begitu, mereka boleh tetap berbangga hati karena salah satu pemain mereka berhasil mendapatkan gelar Allstar Nasional 2012. But guess what, tahun ini Syam justru sudah bermain di Open Run Kota Semarang yang diadakan seminggu yang lalu. That’s why, this year we can’t see aksinya lagi di Open Run Kota Yogyakarta.

 

So, who’s the next big thing in this year’s Open Run Yogyakarta? Curious, right? Before that, kira-kira siapa saja sih para jagoan yang kira-kira bakal menjadi salah satu city selection di laga kali ini? Let’s check it out this, Bro!

 

Mario AKA I’ll See You There merupakan langganan pemain yang menjadi City Selection Yogyakarta sejak bertahun-tahun lalu. Kehebatannya dalam menghandle bola dan melakukan trik-trik streetball, diakui oleh para Judges sebagai one of the best handler came out from Yogyakarta. Dia merupakan salah satu perwakilan dari komunitas besar Ball Star yang selalu aktif bermain di setiap Open Run Yogyakarta. Is he going to perform his best again this year? We’ll see!

 

Selain itu, ada juga handler favorit Kota Yogyakarta yang dikenal akan variasi gerakannya yang begitu banyak, yaitu Mara AKA Baby Showtime. Pada beberapa kota Open Run L.A. Lights Streetball sebelumnya, Mara telah mengirimkan beberapa tim asuhannya untuk bertanding. Namun kali ini, Mara justru bakal tampil langsung bersama timnya, yaitu Baby Showtime. Lalu, dapatkah dirinya terpilih lagi sebagai City Selection Yogyakarta tahun ini? We’ll find out soon!

 

Bisa dibilang, tim-tim yang bermain di Open Run Kota Yogyakarta ini merupakan tim yang cukup kuat. Buktinya, setahun yang lalu, salah satu mantan Allstar Nasional kita, Anthony AKA Transformer dan dedengkot streetball Richard AKA Insane sempat merasakan keras dan hebatnya pertandingan di Open Run Yogyakarta. Bahkan, mereka  pun tidak mampu merebut tahta juara dari tangan para Yogyakarta ballers. Meski begitu,  kira-kira mereka punya nyali lagi nggak yah untuk kembali bermain di Open Run Yogyakarta tahun ini?

 

Apalagi, selain dua jagoan handler di atas, tim-tim kuat dan ternama seperti DIMA, Faballaous, SHAQ Streetball, dan Putra Mandala Ballers, dipastikan akan kembali mengirimkan para streetballer terbaik mereka di Open Run tahun ini. Mereka pun tampak telah siap untuk battle sekuat tenaga buat menjadi tim terbaik di Open Run ini. Who knows, one of them streetballers will represent the city of Yogyakarta as one of the City Selections in the Play Off round and the Grand Final, right?

 

Well, well, lebih baik loe semua saksikan saja secara langsung kehebatan para Yogyakarta ballers ini. So, jangan lupa untuk dukung langsung tim favorite loe dengan datang ke UPN Auditorium Yogyakarta mulai dari jam 10 pagi sampai selesai, Bro!  You sure don’t wanna miss the action!

SHARE
392
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...