Are You the Next GOTB?

BY sball

05/11/2015

LA Streetball | The Next Girls on The Block
LA-Streetball.com - Dunia basket hanya diperuntukkan bagi kaum adam? Well, itu tidak sepenuhnya benar. Karena jika diperhatikan, pasti ada saja cewek-cewek cantik yang berseliweran di sana. Bisa jadi mereka adalah anggota cheerleaders, kekasih pemain bola basket tersebut, atau bahkan mungkin mereka memang pemain basket itu sendiri. Yang jelas, kehadiran para cewek cantik di sekitar lapangan basket menjadi magnet tersendiri yang mampu menyedot perhatian siapapun.

LA Streetball sudah lebih dari setahun ini banyak mengulas tentang cewek-cewek cantik, yang kami sebut Girls on the Block. Cakupannya luas. Namun, pada intinya yang kami bahas tentu adalah primadona lapangan basket. Mereka tidak hanya sekedar berperan sebagai cameo pemanis di atas lapangan, melainkan juga mampu berprestasi dan mengekspresikan kecintaan mereka terhadap basket.

Kami juga beberapa kali mengangkat public figur ternama, yang di sela kesibukannya beraktivitas di dunia hiburan masih menyempatkan diri bermain basket. Sebut saja Anindya Putri Kusuma (Puteri Indonesia 2015), Maria Selena (Puteri Indonesia 2011), hingga aktris cantik Mikha Tambayong. Akan tetapi, terlepas dari kemunculan para seleb cantik tersebut, kami merasa bahwa sebenarnya masih banyak potensi cemerlang di luar sana yang belum memiliki akses untuk muncul ke permukaan.

Nah, untuk itu sekarang LA Streetball memberikan kesempatan buat kalian, gadis-gadis cantik dan menarik, untuk bergabung menjadi the next Girls on the Block. Kami menantang kalian untuk berani unjuk gigi dan ekspresikan diri dan kecantikan kalian di kontes "Girls on the Block Hunt".

Caranya gampang! Kalian cukup daftarkan diri kalian di sini, lalu kirim foto terbaik beserta deskripsi atau cerita hal-hal menarik tentang diri kalian. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena pemenang pertama akan mendapatkan hadiah senilai Rp 20 juta, lho! Periode kontes "Girls on the Block Hunt" sudah berjalan dan akan ditutup pada 7 Desember 2015 nanti. So, are you the next Girls on the Block? Let's join, girls, right now!

Untuk info lebih lanjut silakan klik ini.

(rai)



Baca juga: Girls on the Block di Mata Richard Insane
                Rico Haleluya tentang Girls on the Block
                Girls on the Block: ELLA KHOMSAH
                Girls on the Block: RYA NIGHTINGALE

SHARE
963
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...