ARISANDA: ANAK LAMPUNG YANG INGIN SUKSES DI BASKET NASIONAL (PART. 2)

BY sball

24/11/2019

LA-Streetball.com – Aris yang lolos sampai 14 besar training camp CTW2019 ini memang sedikit menyesali jika dirinya tidak lolos untuk bisa pergi ke Shanghai.

 

 

“Kecewa pasti lah, cuma saya juga introspeksi diri karena beberapa scrimmage saya juga bermain kurang maksimal. Jadi mungkin pelatih menilai dari sana” ungkapnya.

 

 

Sekalipun tidak lolos sampai ke Shanghai, tapi latihan di fase training camp banyak membawa dampak positif buat dirinya. “Banyak pengalaman seperti basic basket, fundamental, yang ngebentuk mental gua jadi lebih kuat, dan tentunya ngajarin kebersamaan di CTW2019 kemarin”.

Dulu sewaktu masih aktif di basket lampung, Aris mengaku jika pelatihnya, Deli Azhar sering banget selalu mendorong dirinya untuk jadi pemain yang lebih berani untuk ambil resiko dan kuat dalam menghadapi pressure baik di dalam ataupun luar lapangan.

“Buat banyak orang di lampung, Mang Udel adalah salah satu pelatih yang berjasa mencetak banyak pemain bagus disana. Saya bisa seperti sekarang juga karena Mang Udel. Semoga anak Lampung seperti saya bisa membanggakan nama daerah di level nasional! Amin”

 

Source: @pacific.caesar Instagram

 

Sekarang, Arisanda tergabung bersama Pacific Caesar Surabaya, bersama finalis training camp CTW2019 lainnya Raja Anugerah dan alumni CTW2017 yang sudah lebih dulu bersinar di Pacific Caesar, Yerikho Tuasela.

SHARE
SHARE:
56
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...