FREDDY BACHTIAR: BE READY OR BE SILENT!
Mon, 14/05/2018 - 07:25 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - LA Streetball membuat pemain muda Freddy Bachtiar atau biasa dipanggil Acun semakin memiliki skill yang tajam. Pada saat pertandingan, Acun ngaku kalo senjata andalannya ada parameter shoot dan 3 point shoot-nya, mengakui kalau memiliki badan yang tidak terlalu tinggi, Acun harus lebih mengasah lagi ketajaman 3 point dan parameter shoot-nya.

Melalui program LA Streetball Challenge The World, pemain berposisi shooting guard/small forward ini bisa jauh lebih mengasah skill tembakannya sampai akhirnya dia bertransformasi menjadi "Sharp Shooter" yang ditakutin sama lawan-lawannya. Gak heran kalo pemain yang dapet julukan "Silent Assasin" ini  berhasil nembus buat masuk di tim Challenge The World 2017.

 

 

 

Setelah mengikuti training camp yang begitu keras di LA Streetball, shooting skill Acun naik secara pesat, bagaimana tidak program latihan yang dilakukan 12 kali dalam 1 minggu dan dilakukannya selama 3 bulan membuat Acun makin nyaman dengan gaya permainannya dan sampai akhirnya dia terpilih sebagai MVP di Challenge The World 2017.

 

 

Sebagai sharp shooter yang gokil, Silent Assasin jadi salah satu pemain yang diburu sama talent scouting dari tim-tim professional dan sekarang Acun bermain di IBL bersama tim Siliwangi . Gak berenti disitu, di IBL musim 2017-2018 ini Acun masuk nominasi Rookie Of The Year.

 

Halaman ini di lihat 227 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.