BEYONCE TERTARIK BELI ROCKETS
Wed, 09/08/2017 - 07:59 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Houston Rockets sedang dalam kondisi yang sangat prima. Walaupun di musim 2016-2017 terhenti oleh Kawhi Leonard dkk, tapi Houston Rockets masih menjadi franchise yang disegani dengan adanya James Harden yang tahun lalu menjadi kandidat MVP dan sepertinya masih akan terus berjaya di musim depan. Ditambah lagi dengan bergabungnya Chris Paul baru-baru ini, performa Rockets diperkirakan akan semakin menarik untuk ditunggu.

Dalam kondisi seperti ini, Les Alexander, pemilik Houston Rockets saat ini malah mengeluarkan pengumuman mengejutkan bulan Juli lalu. Ia mengatakan berniat menjual Houston Rockets. Mendengar berita ini, salah satu warga asli Houston, sang diva Beyonce dikabarkan tertarik untuk menginvestasikan uangnya di Rockets dan ingin menjadi salah satu pemilik tim ini.

Buat lo yang mungkin kaget atau tertawa, jangan salah lho, Beyonce gak cuma sekedar iseng mentang-mentang banyak duit. Tetapi keinginan dia adalah wajar karena suaminya, Jay Z, sudah lebih dulu berinvestasi bersama Brooklyn Nets. Jadi Beyonce sudah tidak perlu bimbingan dalam mencari keputusan karena ia bisa dengan mudah meminta saran dari suami.

Emang ya kalau punya banyak duit dan udah bingung mau beli apa lagi, membeli sebuah klub NBA pasti menjadi hal dan mainan baru yang menarik bagi para milyarder. Diatas kertas Beyonce dan Jay Z sepertinya belum bisa secara penuh membeli Houston Rockets, tetapi mereka mempunyai budget yang lebih dari cukup untuk membeli saham yang besar disana. Kalau ini sampai kejadian, menarik untuk disimak segala keputusan yang akan diambil Beyonce untuk kebaikan Rockets.

Halaman ini di lihat 184 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.