BLAKE GRIFFIN CABUT, DEANDRE JORDAN SELANJUTNYA?
Thu, 08/02/2018 - 06:24 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Berita yang bikin bengong datang dari Los Angeles Clippers minggu lalu. Pasalnya Clippers memutuskan untuk menukar Blake Griffin ke Detroit Pistons dengan Tobias Harris, Avery Bradley, Boban Marjanovic, dan first-round serta second-round pick di NBA Draft. Gak cuma Blake Griffin, Clippers juga mengirim Brice Johnson dan Willie Reed ke Detroit Pistons. 

Gak cuma lo kok yang kaget, bahkan Blake Griffin sendiri langsung nge-posting gambar berformat .gif ini di akun Twitter pribadi nya.

 

Source: Image 

 

Di konferensi pers pertama Blake Griffin sebagai pemain Detroit Pistons, Griffin juga mengaku kaget dan tidak tahu apa-apa. Ia mengetahui kabar kalau ia ditukar oleh Clippers sama dengan banyak orang lainnya.

 

Source: Video

 

Wajar kalau banyak orang yang kaget. Sebelum musim 2017-2018 dimulai, Griffin menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun ke depan dengan angka fantastis senilai $175 juta dollar. Lagipula, sepertinya image Griffin di Clippers sudah lekat dan banyak yang berharap dia menjadi pemain Clippers sepanjang karirnya -bahkan jurus rayuan ini yang dipakai management Clippers ketika membujuk Griffin untuk memperpanjang kontrak- seperti Dirk Nowitzki atau Tim Duncan. Tapi sayang Griffin tidak mempunyai klausul no-trade dalam kontraknya, membuat keputusan Clippers ini sah-sah saja. Bisnis memang keras.

Apakah ini pertanda Clippers ingin membangun ulang tim nya? Rumor akan dilepasnya DeAndre Jordan sudah kencang beredar di media. Cleveland Cavaliers yang sedang desperate akan Big Men berada di urutan terdepan. J.R Smith, Tristan Thompson dan urutan 1st-round NBA Draft kabarnya sudah dipersiapkan oleh Cavaliers demi Jordan. Lou Williams juga dikabarkan ingin dilepas oleh Clippers. Terlepas dari bagusnya performa Lou musim ini, ia sudah berumur 31 tahun dan kelihatannya Clippers ingin meniti era baru dengan mencari pemain muda dan urutan NBA Draft sebagai imbalan.

Yang pasti era Lob City sudah tidak akan ada lagi. Bahkan bisa dibilang berakhir dari sejak perginya Chris Paul ke Rockets. Kepergian Blake Griffin ke Pistons hanya mengkonfirmasi habisnya era itu. Tidak akan ada lagi Lob City di Los Angeles, jadi tidak ada alasan kuat juga untuk Jordan yang masih prima bahkan di umur 33 tahun untuk tetap bertahan di Clippers.  

atau mungkin Griffin akan membawa era baru Lob City di Detroit bersama Andre Drummond? Well, di debut nya bersama Pistons, Griffin berhasil ngebungkus 24 poin, 10 rebound, 5 assist, dan 1 alley-oop ke Drummond! Detroit lookin’ fresh!

 

Source: Video

Halaman ini di lihat 451 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.