CHRIS PAUL KEMBALI ROCKETS MAKIN MENINGGI
Mon, 04/12/2017 - 10:04 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Chris Paul kembali dan siap menjadi mesin tambahan yang akan membuat Houston Rockets melesat lebih tinggi. Dia berada di peringkat ke lima sebagai pemain dengan gaya bermain paling efisien di NBA menurut ESPN dan terbukti membuat Houston Rockets mampu memenangkan tujuh game berturut-turut. Secara persentase kehadiran Chris Paul di lapangan mampu meningkatkan rata-rata cetakan point Rocket 7.5 point dalam 100 possession.

Ia hadir bukan hanya sekedar partner bagi James Harden namun juga memberikan warna dan gaya berbeda dalam permainan tim. Ia mampu membuat Rockets lebih “kencang” sejak ia kembali ke lapangan di 16 November lalu setelah cedera. Ia pun kini memimpin sebagai pemain dengan assist tertinggi yang diikuti oleh Harden. Hanya John Stockton di tahun 1987-1988 yang tampil 100 menit dan mampu mempunya percentage di atas 54%.

Di tujuh game yang telah ia mainkan, Chris Paul mampu mencatat persentase 20.3% dan jadi catatan tertinggi saat ini di NBA musim ini. Efek langsung lain kepada tim yah tentu meningkatnya catatan field goal percentage yang meningkat hingga 61.5 % sedangkan sebelumnya hanya sekitar 54.5%.

Source; image

Tentunya ini akan jadi seru buat jadi bahan tebak-tebakan kita, tim mana yang sangat berpotensi untuk tampil di playoffs? Karena makin kesini makin terlihat mana aja superteam yang memang sesuai skenario atau malah flop. Kita tunggu saja akan sejauh apa Chris Paul mampu membawa Rockets melesat.

 

 

 

 

Halaman ini di lihat 245 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.