DERRICK ROSE KABUR SEMENTARA DARI CAVS
Mon, 27/11/2017 - 07:39 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Mantan MVP NBA, Derrick Rose, kembali mengalami cedera kesekian kalinya di bagian kaki. Cedera yang kunjung datang, kali ini membuat Rose memilih mengambil waktu untuk mengevaluasi karirnya di NBA. Reporter ESPN Adrian Wojnarowski dan Dave McMenamin melaporkan kalo guard veteran ini akan pergi untuk sementara dan berpikir kembali tentang masa depannya di NBA.

Source; image

 Source; image

Belum jelas berapa lama sebelum Rose akan kembali ke Cavaliers. Menurut ESPN, ada keraguan yang muncul di dalam kubu Cavaliers mengenai itu. Ini berita yang cukup mengejutkan mengingat Rose yang menyatakan kalau dirinya senang berada di Cavaliers bulan Oktober lalu. Tapi memang itu sebelum cedera yang baru dialaminya ini datang. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN kalau Rose merasa capek karena cedera yang terus menghampirinya dan itu berefek kepada mentalnya.

 

Source; image

Rose mengalami cedera ankle di tanggal 20 Oktober lalu ketika berhadapan dengan Milwaukee Bucks dan harus absen di 4 pertandingan. Ia kemudian kembali bermain di 5 pertandingan, sebelum akhirnya mengalami cedera lagi. Lalu sejak 7 November lalu, Rose belum kembali bermain untuk Cavaliers.

Source; image

Cedera ankle ini adalah cedera terakhir yang dialami Rose dari begitu banyaknya cedera di bagian lain yang menghancurkan karir pemain paling muda yang pernah meraih penghargaan MVP NBA tahun 2011 ini.  Cavaliers mendatangkan Rose di musim panas kemarin dengan harapan bisa menambal kebolongan yang ditinggal Isaiah Thomas karena cedera pinggul. Tapi ternyata Rose masih terus didera cedera. Dari 7 pertandingan yang ia mainkan, Rose hanya meraih rata-rata 14.3 poin, 2.6 rebound, dan 1.7 assist. Cavaliers kini sudah mengalami 11 menang dan 7 kali kalah dan terlihat mempunyai masalah di bagian point guard yang seharus bertugas mencetak banyak poin.

Halaman ini di lihat 866 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.