GREEK FREAK PENGEN JADI BLACK MAMBA
Fri, 11/05/2018 - 10:11 — sball
facebook tweet Share

 

 

LA-Streetball.com - Kekalahan Milwaukee Bucks dari Boston Celtics yang membuat mereka harus tersingkir dari putaran pertama playoff. Padahal para pengamat merasa kalo Bucks harusnya bisa menang karena mereka punya materi yang lebih bagus dari Celtics. Apalagi Celtics baru aja ditinggal sama Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Kekalahan pahit itu ngebuat Giannis Antetokounmpo merasa dia harus berlatih dengan legenda NBA, Kobe Bryant, agar bisa membawa timnya lebih baik di musim depan.

 

 

Source: Image

 

Menurutnya, Kobe dapat memperbaiki mental dan skill agar bisa menjadi lebih bagus lagi. Bisa duduk bareng sambil ngeliat dan mempelajari, buat Greek Freak bakal jadi kesempatan yang ngebuat dia bisa naik ke level berikutnya. Terutama dalam hal three

 

 

Source: Image

 

Sebenernya si Greek Freak udah banyak ngebuktiin kejagoannya di dunia basket, mulai dari mimpi tim dalam urusan rebound dan point. Tapi dari sekitar 1400 shot yang dilakuin, dan cuma 30% dari 140 three point shot yang masuk. Kebanyakan dia nyetak point dari area di dalam ring.

 

 

Source: Image

 

Mungkin Kobe bakal mau ngelatih si Greek Freak. Karena setelah pensiun dua musim lalu, dia udah latihan bareng sama Gordon Hayward dan Kawhi Leonard. Terbukti skill mereka berkembang pesat dan jadi pemain yang lebih diperhitungkan, dalam segi skill. Kita tunggu aja musim depan, siapa tau kalo Kobe mau ngelatih Antetokounmpo dan akhirnya dia jadi salah satu pemain terbaik buat sektor tembakan jarak jauh.

Halaman ini di lihat 249 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.