HASRAT PAUL GEORGE UNTUK LOS ANGELES
Wed, 10/01/2018 - 10:23 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Paul George selalu ingin bermain untuk Los Angeles Lakers yang notabene adalah kampung halaman dari George. Keinginan George ini bahkan sudah diketahui jauh sebelum George mengumumkan ingin pindah dari Indiana Pacers tahun lalu. George memang berasal dari Los Angeles dan bertumbuh sebagai fans berat Kobe Bryant. George bahkan sempat memakai nomor sama dengan Bryant di awal karirnya.

Ketika di Pacers, George dan pelatih Brian Shaw bisa menghabiskan waktu berjam-jam mendiskusikan etos kerja Kobe Bryant dan bagaimana ia bisa membawa 5 cincin juara untuk Lakers. Los Angeles selalu ada di dalam diri Paul George. Kini menjelang habisnya kontrak George bersama Oklahoma City Thunder di musim panas 2018, George terus menggoda Lakers. Minggu lalu, Thunder menghampiri kandang Lakers dan menang dengan perbedaan skor hingga 37 poin. Dalam hal mengejar juara, sepertinya Lakers masih kalah jauh dibanding Thunder. Tapi sepertinya itu tidak mengganggu George dalam bermimpi untuk bermain bersama Lakers.

 Source: Video

“It’s great to see familiar faces outside of my parents. There was maybe five or six other personal friends sitting court side.

“This is home, It’s comfortable for me. It’s just great. It’s great to be home and play in front of friends.”

George memang sempat menghampiri dan memeluk orang tua-nya seusai mencetak 3-point.

 Source: Image

George juga memuji Lonzo Ball

 Source: Image

Seorang fans bahkan hadir dengan memakai jersey Lakers dengan nama George!

 Source: Image

Tapi sepertinya Westbrook beranggapan kalau ia tidak usah susah-susah membujuk Paul George untuk bertahan di Thunder, karena menurut Westbrook menjadi juara adalah alasan untuk George bertahan di Oklahoma.

 

 Source: Image 

Bersama Russell Westbrook dan organisasi Thunder yang sangat solid, Thunder masih menjadi tempat yang cocok untuk Paul George berkarir mengejar cincin juara, tapi George memang tidak menyembunyikan keinginan hatinya untuk bermain bersama tim dari kampung halamannya. Sangat jarang pemain yang sangat terbuka dan jujur atas keinginannya karena biasanya pemain akan mencoba menyembunyikan perasaan sebenarnya. Tapi untuk Paul George, sepertinya ia tidak bisa berhenti memikirkan Lakers walaupun ia masih terus mempertimbangkan pilihan lain atau bahkan tetap di Thunder. Wah untuk fans Thunder dan Lakers pasti sama-sama deg-degan ya menunggu keputusan Paul George dalam 6 bulan ke depan!

Halaman ini di lihat 773 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.