JEREMY LIN GIMBAL!
Mon, 09/10/2017 - 05:18 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Point Guard dari Brooklyn Nets, Jeremy Lin, memang terkenal sering gonta ganti gaya rambut. Kini Lin memamerkan pilihan gaya rambut barunya ke semua orang yaitu gimbal. Lin mem-posting gaya rambut nya ini di Instagram.

Source; image

Lin juga menuliskan alasan kenapa ia memilih gaya rambut ini melalui tulisannya sendiri di website The Players Tribune.

Di tulisannya itu Lin memaparkan kalau ia memilih gimbal sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya African-American. Tetapi mantan pemain Nets, Kenyon Martin, ternyata tidak setuju dengan gaya rambut Lin dan menyebut kalau Lin ingin dianggap seperti ras Afro-American. Awalnya Martin mem-posting foto Lin dengan gaya rambut barunya dengan caption

“I’m confused, puzzled, in shock, disappointed in his teammates and the Nets as an organization for allowing this foolishness!!!”

Postingan ini kemudian dihapus, tetapi diikuti oleh 2 video yang berisi komentar pedas Martin. Kedua video itu kemudian juga dihapus, tetapi bisa ditemukan di YouTube.

Lin sempat merespon tanggapan Martin ini dengan meninggalkan komentar di akun Instagram Martin, Lin menghargai opini dari Martin, dan mengingatkan kalau Martin punya tattoo berbahasa Mandarin. Ouch!

Dan jangan lupa, Kenyon Martin pernah bermain untuk klub asal Tiongkok, Xinjiang Flying Tigers di tahun 2011. Duhileh rambut doing jadi masalah banget nih bang Martin!

Halaman ini di lihat 157 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.