JOEL EMBIID GALAU ABIS OPERASI
Thu, 12/04/2018 - 10:17 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Baru-baru ini Joel Embiid terpaksa gak bisa main buat 76ers karena harus operasi mata buat ngebenerin struktur orbitalnya. Belum ada official timetable kapan dia bisa main lagi, tapi banyak yang memperkirakan kira-kira selama dua sampe empat minggu.

 

 

Source: Video

 

Waktu dia lagi recovering dari operasinya, tiba-tiba Embiid random bikin cuitan di Twitter. Isi tweet-nya nanya ke Rihanna:

 

 

 

Source: Image

 

Sebelom Embiid jadi NBA star kayak sekarang ini, ada kabar burung yang bilang kalo dia pernah nge-date sama Rihanna. Yang lebih nguatin kabar itu adalah si Embiid pernah ngasih tau kalo si mystery wowan - yang diasumsiin adalah Rihanna - bikin dia patah hati dan ngejauhin karena dia bukan All-Star. Terus dia ngelanjutin kabar yang masih simpang siur ini sama tweet berikutnya:

 

 

Source: Image

 

Wah wah wah gak nyangka seorang Joel Embiid yang musim ini main di All-Star Weekend, pernah dibikin patah hati sama Rihanna. Dan kayaknya sampe sekarang dia masih ngarep banget tuh sama Rihanna. Menurut lo, record All-Star dia di musim ini bakal bikin Rihanna berubah pikiran soal Embiid gak?

Halaman ini di lihat 88 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.