LEBRON JAMES MERASA TIDAK ADIL
Mon, 09/10/2017 - 07:39 — sball
facebook tweet Share

 

 

LA-Streetball.com - Selama periode offseason NBA, postingan akun Instagram King James selalu aktif dengan video workout sambil nge-rap ngikutin lagu favorit LeBron. Tapi minggu lalu, postingan video di akun Instagram-nya sedikit berbeda. Kali ini LeBron gak nge-rap tapi ngeledek dirinya sendiri. Yup seorang King James ngeledek bentuk rambutnya sendiri yang kian hari kian mengkhawatirkan alias mendekati kebotakan.

Di video itu James merasa gak adil karena Dwyane Wade bisa mempunyai rambut yang tebal sedangkan dia enggak. Akun SBNation sempat menyimpan video kocak itu:

 

Gak cuma ngerasa gak adil, tapi LeBron juga heran dan bertanya-tanya sekaligus memberi saran (untuk Tuhan kali ya?) kenapa rambut dia gak diciptakan setebal janggutnya?

LeBron James memang selalu diledek oleh rekan satu tim nya karena rambutnya yang kian menipis. Gak cuma rekan satu tim nya, Charles Barkley dan para komentator di NBA on TNT pun juga kerap ngeledek LeBron James karena rambutnya itu.

Kocakk banget fakta tentang LeBron James ini, yang berarti menunjukkan sisi manusia LeBron James yang juga mempunyai kekurangan. Tapi selalu menarik melihat orang sekelas pemain NBA ternyata bisa bercanda bahkan ngeledek dirinya sendiri.

Halaman ini di lihat 99 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.