LONZO GAK HAPPY!
Mon, 13/11/2017 - 16:24 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Si anak muda yang paling disorot saat ini (mungkin karena tingkah Ayahnya), Lonzo Ball berhasil melewati rekor LeBron James dalam menjadi pemain termuda yang berhasil meraih triple-double. Lonzo mencetak 19 poin, 13 assist, dan 12 rebound di pertandingan melawan Milwaukee Bucks, 11 November lalu. Peraihan ini menjadikan Ball sebagai pemain paling muda yaitu berumur 20 tahun 15 hari, melewati LeBron James yang berumur 20 tahun 20 hari ketika mendapatkan triple-double pertamanya di NBA.

Source; image

Sayang di hari bersejarah untuknya ini, Lakers harus menelan kekalahan 98-90 melawan Milwaukee Bucks. Ketika diwawancara pun Lonzo menyatakan kalau ia tidak peduli dengan rekor itu karena Lakers kalah. Menjadikan rekor itu tidak berarti apa-apa untuk dirinya.

 Source; image

Tidak hanya melewati LeBron James, Lonzo juga melewati rekor Russell Westbrook, John Wall, Chris Paul, Chris Webber, Antoine Walker, Shareef-Abdur Rahim, Lamar Odom, Jrue Holiday, Tyreke Evans, dan Tony Wroten yang juga berhasil mencetak triple-double ketika berusia 20 tahun.

Source; image

Lonzo baru saja berulang tahun 27 oktober lalu, ia sebenarnya sudah hampir meraih rekor ini 7 hari sebelum berulang tahun ketika melawan Phoenix Suns, 20 Oktober lalu. Lonzo hanya kurang 1 assist menuju triple-double, yang akan menjadikan dia pemain termuda yang meraih triple-double pada saat berusia 19 tahun!

Halaman ini di lihat 343 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.