MODAL "BACKPACK" BISA GABUNG HOUSTON ROCKETS
Wed, 03/01/2018 - 16:59 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Pernah ngalamin pengalaman absurd gak sih? Tapi gue jamin lo gak pernah mengalami kejadian absurd kayak Gerald Green. Green adalah pemain veteran berusia 31 tahun yang sudah melanglang buana bermain untuk Boston Celtics, Minnesota Timberwolves, Dallas Mavericks, sampai klub Eropa seperti Lokomotiv Kurban. Terakhir di bulan September 2017 lalu, Green sempat bergabung dengan Milwaukee Bucks tapi hanya bermain dalam 4 pertandingan pre-season saja sebelum Bucks melepas kontrak Green.

Jadi Green sedang tidak bermain untuk klub manapun, hingga minggu lalu Green bertolak ke Boston untuk mengunjungi anaknya yang sedang sakit. Sesampainya di Boston, Green mengaktifkan handphone dan mendapat panggilan kalau Houston Rockets ingin mengajak Green bergabung. Di saat yang sama kebetulan Boston Celtics akan menjamu Houston Rockets. Akhirnya Green langsung ke rumah sakit untuk menjenguk anaknya, lalu kemudian bersiap-siap untuk latihan bersama Houston Rockets. Green hanya membawa backpack berisi barang penting tanpa persiapan lainnya. Akhirnya Green harus meminjam sepatu Trevor Ariza untuk langsung menjalankan debut nya malam itu melawan mantan klub nya, Boston Celtics.

Houston Rockets memang sedang membutuhkan pemain sekelas Green untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mbah a Moute karena cedera. Jadi singkat nya, hanya dalam waktu 48 jam, Gerald Green yang tadinya hanya ingin menjenguk anaknya, tiba-tiba langsung menjadi bagian dari Houston Rockets. Absurd kan? Saking absurdnya, Green sampai mengubah gaya rambut cornrow dengan logo Rockets di kepalanya.

 Source: Image

Halaman ini di lihat 229 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.