NBA BIKIN LIGA BARU BUAT PARA GAMERS
Sun, 06/05/2018 - 06:00 — sball
facebook tweet Share

 

 

LA-Streetball.com - Udah sukses dengan NBA, WNBA dan G League, gak membuat liga basket profesional di Amerika berpuas diri. Sekarang Mereka mengadakan liga baru, yang diberi nama NBA 2K League. Ini bukan olahraga yang dimainin secara fisik, melainkan eSports yang berbasis Playstation 4 dan Xbox One.

 

 

Source: Image

 

Liga ini diadain secara serius, bahkan saking seriusnya mereka melibatkan gamer profesional untuk bergabung dengan NBA 2K League. Bahkan komisioner NBA, Adam Silver, bilang bahwa ia akan memperlakukan liga virtual ini seperti liga sebenernya.

 

 

Source: Image

 

Musim ini, NBA 2K League akan mengadakan lebih dari 200 pertandingan yang notabene sudah termasuk musim reguler, playoff, dan final. NBA 2 K League telah memiliki 17 tim yang masih terhubung dengan tim NBA sungguhan. Seperti Mavs Gaming, King Guard Gaming, Wizard District Gaming, Celtics Crossover Gaming, Jazz Gaming, Pistons GT, Magic Gaming, Blazer5 Gaming, Raptors Uprising GC, Bucks Gaming, Knicks Gaming, Grizz Gaming, Warriors Gaming Squad, 76ers Gaming, Cavs Legion GC, Pacers Gaming dan Heat Check Gaming. Pertandingan di liga NBA 2K League ini bisa lo liat di Twitch.

 

 

Source: Image

 

Mereka masing-masing berhak memilih enak pemain pada saat NBA 2K League Draft. Ada sekitar 72.000 orang yang menjadi kandidat draft pada musim ini. Tapi NBA mempunyai aturan untuk para kandidat tersebut, yaitu para gamer harus udah menang minimal 50x selama 1-31 Januari dan kualifikasi pas Februari 2018. Para gamer yang terpilih akan mendapatkan gaji sebesar $32.000-35.000 dan berkesempatan untuk memenangkan $1 juta jika bisa memenangkan liga. Para gamer juga diizinkan untuk menerima endorsement dan menerima pendapatan tambahan. Kalo lo adalah seorang gamers sejati, terutama NBA, lo harus ikut NBA 2K League! Lumayan banget kan, hitung-hitung hobi yang dibayar mahal ($35.000 = ± Rp488.800.000).

Halaman ini di lihat 213 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.