REKOR DEMAR DEROZAN LANGKAHI VINCE CARTER
Tue, 09/01/2018 - 09:18 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - DeMar DeRozan memukul Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks minggu lalu melalui overtime dan kemenangan 131-127 untuk Toronto Raptors. Gak cuma itu saja, DeRozan juga berhasil melangkahi rekor Vince Carter dengan mencetak sebanyak 52 poin malam itu! Rekor ini berarti mematri DeRozan sebagai pemain Toronto Raptors yang paling banyak mencetak poin dalam satu pertandingan bersama Vince Carter dan Terrence Ross.

Source: Image 

DeRozan berhasil mencetak 17 kali dari 29 tembakan dan 5 three-point dari 9 tembakan. Ia juga berhasil memasukkan semua bola yang ia dapat dari 13 free-throw malam itu. Di kuarter pertama, DeRozan sudah berhasil mencetak sebanyak 21 poin yang membuat Raptors memimpin 5 poin lebih unggul dari Bucks.

 Source: Video 

DeRozan juga bertanggung jawab atas 15 poin yang ia hasilkan dalam 5 menit di akhir kuarter keempat dan memasuki babak overtime.

 Source: Image

Dengan ini DeRozan bergabung bersama LeBron James, James Harden, dan Bradley Beal sebagai pemain yang berhasil mencetak 50 poin di musim ini. Kemenangan Raptors atas Bucks ini juga membawa klub tersebut mendapatkan 12 kali kemenangan berturut-turut di kandang Raptors dengan 25 menang dan hanya 10 kali kalah di musim ini. Toronto Raptors bertengger di tiga besar Eastern Conference bersama Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers.

Halaman ini di lihat 193 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.