SEBENERNYA SEBERAPA KAYA SIH MICHAEL JORDAN
Fri, 13/04/2018 - 10:00 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Michael Jordan emang udah pensiun dari tahun 2003, tapi sampai sekarang dia masih ngehasilin banyak duit. Gajinya pas masih berkarir di NBA bisa sampai $90,2 juta (± Rp1,2 triliun). Ditambah lagi pendapatannya dia dari Jordan Brand, Nike subsidiary brand yang udah ada dari 1984 dan langsung jadi dominan di bisnis sneaker dengan market share 58%.

 

 

 

Source: Image

 

Baru-baru ini Forbes ngeluarin list orang terkaya di tahun 2018, dan Michael Jordan menjadi salah satunya. Berkat Jordan Brand dengan konsistensi bisnisnya dan majority ownership di Charlotte Hornets, pendapatannya setahun minimal $350 juta hingga $1,65 milyar.

 

 

 

Source: Image

 

Dari pendapatannya itu Jordan langsung berada di billionaires' list peringkat 1,477 sedunia dan peringkat 455 di Amerika. Mungkin keliatannya masih peringkat ribuan kalo sedunia, tapi dengan pendapatannya yang bisa sampai $1,65 milyar (± Rp22 triliun) per tahunnya, Jordan masih bisa hidup mewah. Apalagi gak nutup kemungkinan Jordan Brand dan Hornets masih bisa terus berkembang, lo boleh ngitung-ngitung deh bakal nambah berapa juta dollar lagi pendapatannya dia.

Halaman ini di lihat 156 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.