STEPH CURRY BUANG SEPATU LEBRON JAMES
Mon, 07/08/2017 - 05:02 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Lo pengen dapet sepatu langsung dari Stephen Curry? Masukin bola dulu dari setengah lapangan! Setidaknya itu yang didapat oleh seorang fans di Seoul Korea Selatan ketika Stephen Curry lagi mampir kesana dalam rangka menjalankan tour Asianya bersama Under Armour.

Fans beruntung itu berhasil memasukkan bola dari jarak setengah lapangan, seperti yang Steph Curry sering lakukan. Ia langsung kegirangan berlarian di lapangan sambil menirukan gaya khas Steph.

Tapi ketika fans itu sedang menerima hadiah dari panitia, sepertinya Steph melihat ada yang janggal dengan fans itu. Steph kemudian berlari menghampiri dan melepas kemudian membuang sepatu fans tersebut yang ternyata adalah sepatu Nike seri LeBron James!

Source; image

Steph Curry baru saja selesai menjalankan tour Asianya, ia sempat mampir ke Beijing, Chengdu, Hangzhou, dan terakhir Seoul.

Selain fans yang mendapatkan sepatu, Ayesha Curry juga sempat memamerkan skill basketnya di Seoul. Ayesha berhasil memukau banyak orang bahkan suaminya sendiri dengan memberikan operan alley-oop yang sempurna untuk Steph. Sang suami yang menyelesaikannya dengan dunk juga sepertinya sedikit terkejut tetapi bangga dengan hasil operan istrinya.

Source; image

Wah bisa-bisa Warriors udah bukan Big-Four lagi tapi Big-Five nih kalau Ayesha jadi starter!

Halaman ini di lihat 791 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.