THE ULTIMATE BAD BOY, DENNIS RODMAN!
Thu, 12/04/2018 - 06:00 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Tahun baru berarti pelanggaran baru, itulah yang dilakuin sama mantan pemain NBA paling eksentrik yang udah ngeraih dua kali All-Star dan lima kali juara NBA, Dennis Rodman. Januari 2018, dia ditangkap gara-gara nyetir sambil mabok di Newport Beach, California. Pemain yang udah pernah masuk Hall of Fame ini dikabarkan kooperatif sama pihak berwajib dan setelah 7 jam pemeriksaan, dia di bebasin.

Gak berhenti disitu, sebenernya dia juga masih suka buat sensasi di kehidupannya sehari-hari. Mantan pemain NBA yang udah pernah jadi aktor, pegulat profesional, dan amateur diplomat ini juga sempet jadi pembicaraan di dunia internasional akhir tahun 2017 kemarin.

 

 

Source: Image

 

Dia punya hubungan pertemanan yang lumayan gak mainstream, yaitu temenan sama diktator Korea Utara, Kim Jong Un. Waktu diwawancara di salah satu media Inggris, dia bilang:

 

“I basically hang out with him all the time, we laugh, we sing karaoke, we do a lot of cool things together. We ride horses, we hang out, we go skiing.”

 

 

Source: Image

 

Pas Desember 2017, dia bahkan pengen bikin ketegangan antara Korea Utara dan Amerika mereda. Solusi yang dia tawarin adalah jadi host untuk pertandingan basket antara Korea Utara dan Guam. Sementara Guam (teritori Korea yang diklaim oleh Amerika) adalah target Kim buat ngelebarin kapabilitas nuklir Korea Utara.

 

Emang kayaknya susah buat Rodman buat ngilangin kelakuan nyentriknya yang udah mendarah daging, kita tungguin aja kelakuan nyentrik apalagi yang bakal dia buat.

Halaman ini di lihat 182 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.