NEW YORK - TANAH SUBUR UNTUK STREETBALL
Tue, 09/01/2018 - 04:09 — sball
facebook tweet Share
NEW YORK - TANAH SUBUR UNTUK STREETBALL
1 of 6

LA-Streetball.com - Di New York kegiatan utama anak-anak muda di sana saat menyambut summer mungkin adalah streetball. New York emang jadi surga bagi para pecinta streetball di seluruh dunia dengan kultur kota yang dianggap sangat menyatu dengan spirit streetball. Kita pun kemarin sempat menceritakan lapangan-lapangan yang terkenal dan menjadi melting pot bagi para streetballer di seluruh New York atau bahkan dunia, seperti Rucker Park dan West Fourth Street Court atau the Cage. Dari sanalah pemain-pemain seperti Kareem Abdul-Jabbar, Wilt Chamberlain dan Kyrie Irving lahir hingga kemudian tumbuh dan terbentuk menjadi sangat kuat sebagai pemain basket yang punya visi dan gaya permainan kelas tinggi.

Kultur Streetball di New York memang sangat kental. Hingga mampu menjadikan basket aspirasi bagi anak-anak muda di sana. Setiap lapangan memberikan gengsi dan kerasnya kompetisi yang berbeda. Keratnya kompetisi ngebuat setiap pemain berusaha untuk mengasah skill mereka sebaik mungkin. Bahkan beberapa pemain NBA masih mau untuk datang dan bermain di beberapa lapangan jalanan di New York. Kevin Durant dan Klay Thompson dan beberapa pemain lain masih suka datang ke Rucker Park.

Kompetisi yang banyak juga jadi salah satu pendukung perkembangan streetball di New York. Itu pula yang jadi salah satu factor dari kota ini selalu menghasilkan pemain yang nggak pernah main-main. Mereka diasah dalam padat dan kerasnya kompetisi di sana. Kita udah list ada beberapa kompetisi wajib selain di Rucker Park yang bisa lo simak summer depan di New York.

1 of 6
Halaman ini di lihat 376 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.