SIAPA SIH BONE COLLECTOR?
Fri, 09/02/2018 - 04:02 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com - Kenal lebih deket yuk sama streetballer yang satu ini Larry Williams. Asing dengan nama itu? Tapi mungkin ketika gw sebut Bone Collector lo langsung nyambung sama apa yang mau kita omongin.

Cowok kelahiran 19 Juni 1980 ini lahir di Texas dengan tinggi 183 cm. Pertama kali memulai basket saat dia masih SMP di Chaffey Junior College dan kemudian lanjut kuliah di Globe Institute of Technology di New York. Itu lah yang jadi awal ia mengenak Rucker Park. Kemudian ia meneruskan karir streetballnya di Entertainers Basketball Classic dari tahun 2001 sampai 2006 dan mendapatkan gelar MVP selama 5 tahun berturut-turut. Setelah dirasa cukup, ia kemudian ikut AND1 Mixtape Tour dari tahun 2007-2011.

Semaa karirnya ia pun beberapa kali pernah menantang bintang basket macam Allen Iverson untuk 1 on 1. Nggak berenti di situ dia bahkan pernah nantang Kobe Bryant buat 1 on 1 dengan tarurhan $ 50.000.

 

 Source: Video

 

Nama Bone Collector didapet dari skill crossover Larry yang jaminan mutu. Hingga akhirnya diapun didaulat jadi pelatih teknik beberapa tim di NBA dan beberapa tim dari berbagai dunia. 

Saat ini Larry Williams menjadi assistant pelatih di San Gabriel Adventist Academy Boys Varsity di San Gabriel, CA. Dan pencapaiannya dia bahkan masuk dalam list 25 pemain streetball terbaik dunia versi salah satu majalan di US. Angkat topi untuk sang pengumpul tulang.

 

Source: Video

Halaman ini di lihat 101 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.