THE BEST STREETBALL DUNKER!!!
Sat, 07/10/2017 - 06:01 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Kita punya 5 nama the best streetball dunker yang mungkin belom pernah lo denger!

Ben Wilson

Ben Wilson adalah salah satu pemain basket SMA paling sukses di tahun 1984. Setelah performance gokilnya bersama Simeon High School di Chicago. Sebelum akhirnya nasib naas menimpanya, yaitu terbunuh di tengah pertengkaran di depan sekolah.

Cerita tentang dirinya bisa lo dapet di film 30 for 30. Seandainya dia bisa meneruskan karirnya saat itu, entah mungkin dia sudah bisa jadi pemain sebesar apa.

James White

James “flight” White adalah pemain yang tekenal dengan video youtube-nya saat melakukan between the leg dunk dari free throw line.

Flight terus berusaha mencari jalannya menuju NBA hingga akhirnya keberuntungan itu mengarah kepada dirinya dan membawanya untuk bisa bergabung dengan New York Knicks.

Demetrius Mitchell

Demetrius Mitchell mungkin salah satu pemain streetball terbaik dalam history. Bahkan legenda basket seperti Jason Kidd, Gary Payton dan Brian Shaw mengakuinya.

Hook begitu dia dikenal sangat terkenal dengan dunk melompati mobilnya meski hanya memiliki tinggi 5’10.

Sayangnya Hook dekat dengan drugs dan kegiatan kriminal lainnya, sehingga membuat dia harus mendekam di penjara. Ia bebas tahun 2004 dan sekarang menjadi pelatih di salah satu tim basket popular AAU di Oakland.

Earl Manigault

The Goat adalah pemain yang sangat popular di scene streetball New York. The Goat bahkan punya signature dunk “the Double Dunk” dimana dia dunk dengan satu tangan lalu menangkap bola itu lagi lalu di-dunk lagi dalam satu leap yang sama.

Masalah yang biasa menimpa pemain streetball juga kena di dirinya yaitu kepemilikan drugs dan perampokan yang harus membuatnya mendekam di penjara.

Setelah bebas dia kembali ke Harleem dan berusaha bebas dari drugs.

Herman Knowings

The Helicopter itulah nickname miliknya. Salah satu pioneer dalam dunia basket. Helicopter memiliki beberapa signature dunk seperti double scoop with cherry on top. Berbagai penemuan lainnya juga dilakukan Knowings.

Knowings meninggal di tahun 1980 di umur 37, sayangnya footage tentang dirinya masih sangat terbatas.

 

Halaman ini di lihat 139 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.