Artest: Kobe, Alasan Saya Kembali ke Lakers

BY sball

23/10/2015

pemain basket terkenal | Ron Artest dan Kobe Bryant
LA-Streetball.com - Siapa bilang yang berhubungan dengan Ron Artest aka Metta World Peace selalu berbau negatif? Ternyata sekalipun arogan, Artest juga masih bisa lho memuji orang lain. Jika beberapa waktu lalu ia mencemooh para pemain bola basket NBA zaman sekarang yang bermain lemah layaknya "bayi", maka kali ini Artest (35) tanpa segan memuji Kobe Bryant (37) setinggi langit.

Bagi Artest, Kobe lah faktor utama yang membuatnya mau kembali memperkuat LA Lakers, meskipun hanya dikontrak selama semusim saja. Kobe juga menjadi alasan kuat Artest untuk mempertahankan performanya. "Kobe adalah alasan utama saya bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir. Karena saya ingin kembali ke Los Angeles dan bermain lagi dengan Kobe. Saya masih ingat ketika dulu bermain dengan Kobe. Betapa banyak pengorbanan yang ia lakukan, selalu bermain total, mencetak shot-shot luar biasa, dan tentunya menunjukkan fundamental yang hebat," ujar Artest.

"Orang-orang boleh mengatakan bahwa ia adalah pemain yang egois. Tapi di tiap pertandingan, ia selalu kuat secara fundamental. Tentu sangat sulit untuk mempertahankan fundamental ketika tekanan yang dihadapi sangat besar," lanjut pria bertemperamen tinggi tersebut.

Kehadiran Artest tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Lakers. Artest adalah pemain yang kenyang pengalaman bermain di NBA, dan pernah meraih gelar championship pada tahun 2010 bersama Lakers. Di samping itu, pemain yang meraih gelar NBA Defensive Player of the Year (2004) ini juga dikenal dengan permainannya yang keras dan jago defense.

Patut ditunggu bagaimana kerjasama antara duet gaek Kobe-Artest pada musim ini. Tapi, loe tahu nggak sih kalau mereka berdua itu pernah berkelahi pada tahun 2009? Saat itu, Artest masih berkostum Houston Rockets dan melawan Kobe dengan Lakersnya dalam laga semifinal wilayah Barat. Tonton dulu yuk, videonya! (RAI)





Baca juga: Artest: NBA Kini Diperuntukkan bagi "Anak-anak"
                Ron Artest, Sang Trouble Maker

SHARE
SHARE:
1138
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...