Arti Thanksgiving untuk J. R. Smith

BY adminnews

09/12/2016

Arti Thanksgiving untuk J. R. Smith

LA-Streetball.com – Perayaan Thanksgiving tahun ini tampaknya sangat berarti untuk J. R. Smith. Pemain basket terkenal dari Cleveland Cavaliers itu bersyukur karena akhirnya bisa memaafkan dirinya sendiri atas kecelakaan tragis yang dialaminya tahun 2009 lalu. Atas kesalahannya menerobos lampu merah, Smith harus membayar dengan harga yang sangat mahal. Selain menjalani hukuman penjara selama 30 hari, dia juga harus rela kehilangan sahabatnya, Andre Bell, yang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, Smith mengaku sulit memaafkan dirinya sendiri. Dalam sebuah video yang dia upload melalui sebuah majalah online, Uninterrupted, Smith menyampaikan perasaan menyesalnya itu.

I had never really forgave myself. The family has and friends have, but I haven’t for myself,” ungkapnya.

Di momen Thanksgiving tahun ini, pemain basket berambut cepak ini merasa bersyukur karena dia bisa menerima kejadian itu dengan lapang dada dan dapat melanjutkan hidupnya. Smith merasa bahwa kemampuannya memaafkan diri sendiri merupakan pencapaian yang luar biasa. Sedangkan menurutnya lagi, memaafkan seseorang merupakan hal yang sangat sulit dilakukan.

I’m truly thankful for the power of forgiveness. I think a lot of people hold on to grudges and stuff that other people have done or said to them. For me personally there’s been a lot of situations in my life where people have said things or done things to me. And up until about a year ago I haven’t forgiven them for it,” tutur Smith begitu dalam.

 

Photo: assets.nydailynews.com

 

Video : Youtube

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

Teknologi Sepatu Baru, Begini Reaksi Kyrie Irving

 

SHARE
545
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...