Artis Seksi Kate Upton: The Hottest Woman on Earth

BY sball

13/11/2015

berita basket | Kate Upton
LA-Streetball.com - Mengawali karir modelling di Miami pada tahun 2008, tak lama kemudian ia membentangkan karir modelnya lebih lebar di New York bersama IMG Models. Namun, loe tahu nggak bro? Semasa sekolah, Kate belumlah secantik dan seseksi sekarang. Ia lebih dikenal dengan tampilan 'nerd' dan  mempunyai body yang standar.

Kilas balik menuju tahun 2011 silam, Kate menuai sensasi di dunia maya. Model swim suit ini merekam video ia tengah melakukan dougie dance, sebuah tarian yang diperkenalkan pertama kali oleh grup Hip-hop Cali Swag District. Uniknya, tarian itu Kate lakukan di tengah tribun arena NBA pada pertandingan LA Clippers. Saat itu, ia mengenakan blazer coklat dan tank-top berpotongan rendah, sehingga ia sangat terlihat cantik, seksi, sekaligus menggemaskan.

Alhasil, video itu mendapatkan reaksi luar biasa yakni mencapai 3 juta views dalam waktu singkat. Pengikut Kate Upton di twitter pun semakin membludak menjadi sekitar 1,6 juta followers. Entah memang disengaja atau tidak, sensasi video yang artis seksi ini ciptakan turut berpengaruh positif pada popularitas yang ia capai sekarang.

Tapi kembali ke masa sekolah dulu, cukup aneh menyingkap fakta bahwa Kate bukanlah gadis yang populer. Bahkan teman-temannya tidak yakin apakah ia dulu pernah memiliki kekasih atau tidak. Gadis yang pernah digosipkan dekat dengan bintang LA Clippers, Blake Griffin, ini selalu diolok-olok oleh temannya karena memiliki wajah yang kurang cantik dan (maaf) berdada rata. Namun, seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Kate akui "aset"nya tersebut semakin berkembang, dan ia sangat menyukai itu.

"Dulu saya tidak memilikinya (tidak berdada besar). Sekarang saya sudah memilikinya. Oleh karena itu saya senang sekali sekarang," ujar Kate.

Saat ini, gadis berusia 22 tahun ini juga merambah ke layar lebar, dengan membintangi beberapa film seperti Tower Heist (2011), di mana ia beradu akting dengan aktor kenamaan Eddie Murphy dan Ben Stiller. Di tahun 2014 lalu bahkan ia menjadi pemeran utama dalam film The Other Woman, bersanding dengan aktris papan atas Leslie Mann dan Cameron Diaz. (RAI)




Baca juga: Angels on the Courtside
                Model Bikini Seksi Ini Naksir Blake Griffin

SHARE
SHARE:
1907
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...