ASAL MULA PANGGILAN MICE UNTUK RIO DISI

BY sball

03/06/2019

 

LA-Streetball.com – Buat banyak orang, mungkin masih pada bertanya-tanya atau masih belum tau kenapa panggilan atau As known as (AKA) Rio Disi adalah Mice (Tikus Kecil).

 

 

Panggilan ini awalnya dicetuskan oleh Coach Daniel “Dan” Rose (Pelatih fisik CTW 2015). Dan Rose yang dikenal oleh para pemain adalah pelatih fisik tergalak sepanjang masa ini memberi sebutan “MICE” saat di sesi latihan footwork CTW 2015 decitan sepatu Rio amat sangat berisik. Decitan sepatu itu terdengar seperti suara tikus yang sangat banyak. Jadi sejak saat itu Rio diberi julukan MICE.

 

 

Awal Rio muncul di gelaran Challenge The World memang temen-temen udah tau karena ajakan teman saat ia ditengah kegalauan akan meneruskan kuliahnya atau tidak. Tapi percaya atau ngga, setelah 2 tahun gelaran CTW, ada salah satu tim amatir yang mengontraknya dan memberinya beasiswa untuk bisa kuliah lagi. Bukan hanya kuliah, tapi Rio juga digaji untuk bermain di tim tersebut.

 

Source: @sonic_basketballclub Instagram

 

Nah percaya kan ballers kalau hobi kalian ditekuni dengan benar, akan menjadi sesuatu yang bisa membantu hidup kalian?! Makanya jangan pernah nyerah sama keadaan, sesulit apapun keadaan kalian pasti ada jalan keluar.

SHARE
SHARE:
347
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...