Atlanta Hawks Terus Menggila

BY sball

27/01/2015

info pertandingan basket | Al Horford
LA-Streetball.com -- Atlanta Hawks meneruskan tren positifnya di liga. Mereka mencatatkan 16 kemenangan beruntun, saat berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves 112-100, di Philips Arena, Atlanta, Senin (26/1). Keperkasaan Hawks membuat mereka dapat mengukuhkan diri sebagai penguasa di Eastern Conference, dengan raihan 37 kali menang dan 8 kali kalah.

Uniknya, meskipun Hawks meraih kemenangan, namun poin tertinggi malah dicetak oleh pemain Timberwolves, Tahddeus Young, yakni 26 poin. Skor tertinggi Hawks dicetak oleh Paul Millsap (20 poin) dan Al Horford (19 poin).

"Kami selalu memotivasi masing-masing dari kami untuk bekerja sangat keras. Itulah sebabnya saya merasakan bahwa tim ini berbeda ketika kami bekerja keras," ujar pemimpin tim, Al Horford. Pemain bola basket berusia 28 tahun tersebut juga mengalami perbaikan dalam hal shooting di beberapa pertandingan terakhir. Ia hanya gagal 1 dari 9 shot field goal percobaan.

Untuk hal ini Al Horford bahkan tak segan memuji peran rekan-rekannya di atas lapangan. "Saya telah menemukan ritme bermain positif saat ini dan saya mampu melakukan shot terbuka. Kerja rekan-rekan saya memudahkan saya untuk melakukan itu."

Pertanyaannya, apakah performa brilian Hawks akan terus bertahan hingga akhir musim?



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
760
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...