ATLET BASKET SMA BERUSIA 25 TAHUN DITANGKAP POLISI!

BY sball

30/05/2018

 

LA-Streetball.com - Pemain basket SMA yang dateng entah darimana, tiba-tiba menang offensive player of the year honors di sekolahnya sebagai anak baru, kedengerannya keren, kalau nyata. Kasus tersebut terjadi kepada Rashun Richardson, pemain basket berumur 17 tahun untuk Hillcrest High, Dallas.

 

 

 

Sourch: Image

 

Tapi baru-baru ini ia harus berurusan dengan polisi karena kasus pemalsuan identitas. Nama asli dari Richardson adalah Sidney Bouvier Gilstrap-Portley, berumur 25 tahun yang udah lulus dari SMA tujuh tahun lalu dari Dallas Independent School District.

 

 

Sourch: Image

 

Juru bicara Hillcrest High, Robyn Harris, bilang kalo Gilstrap-Portley adalah korban dari badai Harvey yang baru-baru ini terjadi. Distrik tempat ia tinggal, mengevakuasi warganya ke distrik lain yang lebih aman.

 

 

Sourch: Image

 

Harris mengatakan kalo Gilstrap-Portley mengetahui sekolah kami sedang ngasih kemudahan dalam penerimaan siswa korban badai Harvey dan mengambil kesempatan itu buat dapat akses ke sekolah. Kemudian dengan skill basket yang ia punya, ia masuk ke klub basket Hillcrest High dan menjelma menjadi atlet berprestasi. Namun prestasi yang ia dapatkan, justru membuka pintu bagi polisi untuk menangkapnya.

SHARE
179
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...