Awal Musim, Apa Kabar Para Tim Berikut ini?

BY adminnews

16/11/2016

Awal Musim, Apa Kabar Tim-tim Berikut ini?

LA-Streetball.com – Musim baru kompetisi basket NBA udah bergulir selama hampir sebulan. Nah, dari laga pembuka yang udah dijalanin setiap tim pada akhir bulan Oktober lalu, loe bisa memetik beberapa pelajaran yang dapat diambil dari beberapa tim berikut. Beberapa tim berikut berhasil survive meski baru aja ditinggal oleh pemain lama yang punya kontribusi besar di musim lalu. Check this out, Ballers!

 

Russell Westbrook Jadi Satu-satunya Tulang Punggung Tim?

Musim lalu, kekuatan The Thunder bisa menahan Warriors hingga game ketujuh babak NBA Playoffs. Pada musim baru ini, rasanya agak berat untuk ngulangin hal tersebut karena Kevin Durant dan Serge Ibaka yang punya kontribusi banyak untuk The Thunder udah berpindah klub. Bisa dibilang kalau Russell Westbrook adalah satu-satunya pemain basket yang The Thunder andalkan. Namun, hilangnya sosok Durant dan Ibaka nggak ngebuat semangat Thunders turun. Buktinya, pada pertandingan pembuka lalu, pemain basket dengan julukan The Brodie itu berhasil memimpin timnya menang atas 76ers dengan skor 103-97.

 

Nggak Mau Kasih Davis Tandeman, Pelicans?

Pelicans hanya berhasil meraih 30 kemenangan dari 82 pertandingan NBA musim lalu. Namun, pihak klub nggak melakukan perubahan besar pada masa off-season lalu. Alhasil, Pelicans masih berharap pada Anthony Davis untuk berkontribusi banyak di musim ini. Buktinya, pada pertandingan pembuka akhir Oktober lalu, pemain basket terkenal yang memiliki julukan The Brow itu seakan bekerja sendirian dengan mencetak 50 points, 15 rebounds, 5 assists, dan 5 steals. Pada akhirnya, Pelicans kalah 107-102 atas Denver Nuggets.

Awal Musim, Apa Kabar Tim-tim Berikut ini?

 

Ditinggal Kobe, Kekuatan Lakers Menurun Drastis?

Keputusan Kobe Bryant untuk pensiun nampaknya bikin para fans Lakers khawatir. Waktu masih ada Kobe, Lakers hanya bisa meraih 17 kemenangan di Western Conference, gimana kalau nggak ada Kobe? Namun, hal tersebut bisa ditepis oleh D’Angelo Russell dan kawan-kawan yang berhasil menjawab kekhawatiran fans Lakers pada pertandingan pembuka. Tim basket yang identik dengan warna ungu-kuning ini berhasil menang atas Rockets dengan skor 120-114.

 

Proyek Superteam Warriors Belum Sesuai Harapan

 Digadang-gadang sebagai tim paling menakutkan di musim 2016-2017 karena berhasil mendatangkan Kevin Durant, Warriors justru melempem pada laga pembuka. Kedatangan Durant yang dianggap sebagai pelengkap projek superteam sepertinya belum sesuai ekspektasi. Buktinya, ketika lawan Spurs yang baru aja ditinggal Tim Duncan, Steph Curry dkk. justru kalah dengan skor 129-100.

 

Dominasi Cavaliers Masih Berlanjut? 

Turun dengan skuat yang nggak jauh beda dengan skuat musim lalu, The Cavs berhasil menang secara meyakinkan atas New York Knicks pada laga pembuka. Cavs masih mengandalkan nama-nama besar yang punya kontribusi banyak pada musim lalu kayak LeBron James, Kevin Love, Kyrie Irving, dan J.R. Smith yang ternyata emang masih terlalu tangguh buat Knicks. Derrick Rose yang menjadi pemain baru Knicks masih belum sanggup menahan laju Cavs yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 117-88.

 

 

Photo: hotcountry1035.com dan nutsandboltsports.com

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Rose Vs Wade: Duel Pebasket Asal Chicago

5 Fakta dari Rekor Baru Stephen Curry

SHARE
SHARE:
574
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...