AWAL YANG BURUK BAGI LONZO?

BY sball

08/05/2017

 

LA-Streetball.com - Kontroversi belum berakhir untuk keluarga Ball. Sangat disayangkan kontroversi mereka bukan karena ulah 3 anak berbakat Lonzo, Liangelo, ataupun LaMello. Tapi ulah bapaknya, Lavar. Kali ini, Lavar mengkonfirmasi kalau 3 perusahaan sepatu terbesar yang menguasai pasar di Amerika yaitu Nike, Adidas, dan Under Armour, sudah sepakat menolak dan tidak tertarik untuk berbisnis dan memberikan endorsement deal untuk anaknya, Lonzo Ball.

Rasanya tidak pernah dalam sejarah ketiga perusahaan itu menolak seorang pemain yang sangat berbakat dan terkenal di SMA dan Universitas seperti Lonzo. Apalagi NBA Draft tinggal 2 bulan lagi danLonzo digadang-gadang akan menjadi pilihan no.1.

Ketika bertemu ketiga perusahaan raksasa itu, Lavar sebagai representative Lonzo, memaksa mereka untuk melisensikan perusahaannya sendiri Big Baller Brand dan mencetak sepatu untuk Lonzo. Lavar bahkan telah menunjukkan prototype dari sepatu yang diharapkan menjadi sepatu resmi pertama Lonzo. Lavar mengatakan kalau ia memang tidak meminta endorsement, tetapi mencari rekan bisnis untuk co-branding, dan menurutnya ketiga perusahaan itu belum siap untuk menerima bisnis modelnya yang ia tawarkan.

Kini karena tidak ada kesempatan untuk berbisnis dengan 3 perusahaan olahraga raksasa itu, Lavar berencana akan mendatangi perusahaan sepatu asal China, yaitu Peak, Li-Ning, dan Anta. Ia menambahkan juga kalau Facebook menjadi salah satu incarannya.

 

 

SHARE
501
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...