Ayesha Curry Jago Three Point Seperti Sang Suami

BY sball

06/07/2015

berita basket | Ayesha Curry
LA-Streetball.com - Like husband, like wife. Chemistry positif yang terjalin antara pasangan suami-istri akan membuat keduanya cenderung memiliki kemiripan, dalam berbagai hal. Contohnya bisa terlihat pada Ayesha, istri Stephen Curry. Stephen dikenal sebagai pemain bola basket dengan kemampuan three point shot di atas rata-rata. Di musim ini, ia bahkan telah memecahkan raihan three point shot di NBA sepanjang sejarah.

Hal ini tampaknya menular kepada sang Istri. Dalam sebuah video, terekam bagaimana hebat dan luwesnya Ayesha shooting bola. Hebatnya, ia berhasil melakukannya dalam jarak three point. Ia langsung berhasil memasukkan bola three point shot pada attempt pertamanya. Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah fakta bahwa Ayesha melakukan ini ketika tengah mengandung anak kedua, yang sudah memasuki bulan ke-9. That was simply amazing!

Ayesha iseng melakukan three point shot di lapangan indoor tersebut, dalam rangka menemani Stephen Curry yang tengah melakukan sesi pemotretan untuk cover game NBA 2K16.

Bukan hanya Riley, anak pertama Stephen Curry, yang tengah menanjak kebintangannya. Sang istri pun diyakini akan menanjak namanya seiring meningkatnya popularitas Stephen di kancah basket dunia. Dan bukan tidak mungkin, si imut Riley suatu saat juga akan mahir melakukan tembakan tiga angka sebaik Ibu dan Ayahnya.



(RAI)



Baca juga: Three Point Curry Disambut Riuh Keluarga

SHARE
SHARE:
1396
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...