B-Ballaz Masih Jadi Team Terkuat!

BY Webstylers

26/06/2013



Empat tahun berturut-turut, komunitas streetball terbesar di Bali, yaitu B-Ballaz took over the Open Run of L.A. Lights Streetball, and again claimed as the strongest team in the competition!

 

Komunitas B-Ballaz (Bali Ballaz), pertama kali mengirimkan beberapa timnya ke Open Run L.A. Lights Streetball yang diadakan di Kota Malang pada tahun 2009. Saat itu, Bali belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dari kompetisi streetball terbesar dan termegah di Indonesia. Sayangnya, karena kurang pengalaman dan persiapan, permainan B-Ballaz pun terhenti di babak penyisihan laga tersebut. Meski begitu, kekalahan mereka yang pertama justru membuat pelatih dan manajemen B-Ballaz bertekad untuk kembali lagi dengan kekuatan dan persiapan yang lebih matang lagi pada tahun berikutnya.

 

Guess what, mereka akhirnya benar-benar kembali dengan “senjata” dan “amunisi” baru dalam Open Run Surabaya 2010. Gokilnya, sejak saat itu, tim B-Ballaz langsung mendominasi dan menguasai Open Run Surabaya dengan menjadi Juara 1 selama 3 tahun berturut-turut, yaitu tahun 2010, 2011, dan 2012. Namun, rupanya kemenangan belum membuat hati mereka puas. Menurut Anwar AKA Hype, pelatih B-Ballaz, menjadi juara di ‘tempat orang’ belumlah lengkap bila belum juara di ‘tempat sendiri’ alias Bali.

 

Para pemain dari komunitas B-Ballaz memang diakui memiliki skill dan fundamental basket yang sangat baik. Kedua tim terkuat mereka, yaitu B-Ballaz 1 dan B-Ballaz 2 awalnya direncanakan untuk dapat bertemu di babak final. Namun, takdir berkata lain. Pasalnya, tim B-Ballaz 1 justru gagal melaju ke babak final, setelah berhasil dikalahkan oleh tim kuat lainnya yaitu, Future Bali. Walau begitu, hal tersebut rupanya membangkitkan semangat para pemain dari B-Ballaz 2. Alhasil, mereka pun berhasil mengalahkan tim Future Bali pada babak final dengan skor yang cukup jauh yaitu, 13-4.

 

Dalam pertandingan tersebut, seluruh pemain dari tim B-Ballaz 2 memperlihatkan kerja sama tim yang sangat kuat. Tim yang terdiri dari Joe Fernandez AKA Da Crakz, Ngurah Teguh AKA Killa Up There, Denny AKA Silent D, Mesha AKA TNT, Bagus Wahyu Jatmiko AKA Acenk, dan Brad Taylor AKA BT tampak bermain begitu baiknya.

 

Tim ini pun semakin diperkuat dengan keberadaan seorang pemain basket professional Indonesia yaitu, Ngurah Teguh AKA Killa Up There. Ia dikenal memiliki power yang sangat kuat, dan lompatan yang sangat tinggi. Nggak heran, bila Ia sempat menjadi “Top Blocker” di liga basket tertinggi di Indonesia beberapa tahun lalu. Bahkan, Teguh juga menjadi kunci utama kemenangan tim B-Ballaz 2 dalam Open Run Bali. Melalui penetrasi nya yang powerful dan  beberapa dunk spektakulernya, Teguh pun  terpilih sebagai “Top Dunker” di Open Run Bali ini. What a great and powerful player he is!

 

So, terbukti bukan, bahwa Tim B-Ballaz merupakan tim terkuat, baik di Kota Surabaya maupun di daerah mereka sendiri, yaitu  Bali. Jadi, apakah loe masih mau melihat kehebatan mereka lagi di tahun depan? Bila ya, mari dukung terus para ballers dari pulau Dewata ini untuk kemajuan streetball di negara kita tercinta! Hidup streetball Indonesia!

SHARE
592
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...