BAD BOYS PEMBUAT MJ FRUSTASI

BY sball

11/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Gak ada yang akan meragukan skill dan cara bermain Michael Jordan ballers. Punya enam gelar juara NBA, lalu di NBA Finals juga mendapatkan gelar MVP juga, kurang apalagi coba ballers dari seorang Michael Jordan. Gelar klub dan internasional udah semua dicicipi pemilik nomor punggung dari 23 ini. Tetapi selama berkarir di NBA, sedikit yang bisa menghalangi Jordan dan bulls untuk menjadi juara.

 

Source : www.heavy.com 

 

Source : www.hoopshabit.com 

Jordan dan Bulls antara tahun 1988-1990 mendapatkan hadangan paling berat, yaitu lahirnya “bad boys” Detroit Piston yang lalu meraih gelar NBA di tahun 1988 dan tahun 1990. Dalam salah satu pertandingan babak Playoff antara Bulls melawan Pistons, pembawa acara CBS, Pat O’Brien mengintip persiapan pistons di ruang loker. Dia mendengar pelatih pistons Chuck Daly mengirimkan instruksi yaitu, IKUTI JORDAN RULES.

 

 

Source : www.detroitbadboys.com 

Dalam kesempatan lain, Daly menegaskan, konsep Jordan Rules adalah: “Jika dia melewatimu, jatuhkan dia. Jika dia dibantu temannya, jatuhkan dia. Kami tidak mau dianggap licik-–aku tau sebagian orang berpikir demikian-–tapi kami harus membuat kontak fisik yang keras.”

 

Karena berhasil menerapkan Jordan Rules, akhirnya pistons berhasil meraih gelar juara di tahun 1988 dan tahun 1990. Intinya saat permainan, Jordan rules adalah memaksa semaksimal mungkin Jordan untuk passing ke temannya. Karena saat Jordan memegang bola, dua hingga tiga pemain pistons akan menjaga ketat Jordan.

 

Source : www.history.bulls.com 

 

Dan era Bad boys pun akhirnya selesai pun selesai. Beberapa pemainnya satu persatu pensiun dan Dennis Rodman yang benar-benar bad boy pun akhirnya pindah ke Chicago Bulls tahun 1995.

 

 

Source : www.detroit.cbslocal.com

 

SHARE
SHARE:
1148
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...