BADAI CEDERA!

BY sball

23/02/2017

LA-Streetball.com - Cedera tuh emang jadi momok banget yah buat pemain basket. Nggak usah pemain basket yang emang hidupnya dari sana, kita aja nggak akan pernah mau deh tuh sampe cedera. Masalahnya kalo udah cedera nggak jarang tuh yang akhirnya tenggelam karirnya. Kayak yang kita pernah bahas beberapa waktu lalu. Nah kali ini kita mau bahas pemain-pemain yang berhasil melalui badai cedera yang pernah mereka lalui!

Back 1. Retina Robek

SHARE
1727
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...