BADAI CIDERA DI AWAL MUSIM

BY sball

26/10/2017

 

LA-Streetball.com - Musim NBA telah dimulai! Pertandingan pertama atau disebut sebagai “Opening Night” penggemar diberi tontonan pertandingan akbar antara Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers. Kurang dari 6 menit pertandingan baru berjalan, pemain bintang yang baru saja melakukan debut mengenakan seragam Celtics, Gordon Hayward, terkena cedera yang sangat-sangat mengerikan dan mengkhawatirkan.

Kami tidak akan menampilkan video nya, tetapi dari foto Dwyane Wade berikut, kalian bisa menyadari betapa mengerikannya insiden yang dialami oleh Hayward

Di pertandingan kandang pertama, Celtics tetap memperkenalkan secara resmi pemain baru mereka Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Ia mengirimkan pesan melalui video yang membuat penggemar sedikit lega karena Hayward terlihat tegar.

Celtics mengumumkan kalau Hayward akan segera menjalani operasi. Kepala pelatih Celtics, Brad Stevens memberi pernyataan kalau mereka mengharapkan kesembuhan yang cepat untuk Hayward walaupun ia tidak memberi klarifikasi kapan Hayward akan sembuh. Melihat cedera parah yang pernah juga dialami Paul George, banyak yang memperkirakan Hayward akan absen sepanjang musim.

Kejadian Hayward hanya permulaan dari banyaknya pemain kunci yang cedera di pertandingan berikutnya. Selang satu hari, Jeremy Lin dari Nets yang sempat menuangkan ucapan untuk Hayward di Twitter, juga mengalami cedera tempurung lutut kanan yang mengakibatkan kemungkinan absen sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Point guard Clippers, Milos Teodosic juga harus keluar dari pertandingan melawan Phoenix Suns karena cedera di kaki kiri.

Chris Paul dari Rockets dikabarkan harus absen selama satu bulan karena memar di tulang lutut kirinya, forward Bulls Nikola Mirotic juga harus dirawat setelah beradu jotos dengan rekan satu tim Bobby Portis ketika latihan. Kita juga masih belum bisa menonton Kawhi Leonard yang mengalami cedera paha, Isaiah Thomas juga baru dikabarkan bergabung di bulan Januari karena cedera pinggul yang belum kunjung sembuh.

Banyaknya pemain cedera tentunya bukan awal yang diinginkan oleh para pemain. Semoga kedepannya tidak ada lagi insiden mengerikan yang terjadi pada atlit NBA. Cepat sembuh kita doakan untuk para pemain yang sedang mengalami perawatan, semoga kita bisa melihat aksi mereka lagi secepatnya!

SHARE
518
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...