BAHAN OMONGAN BARU DI CBA!

BY sball

07/03/2017

 

LA-Streetball.com - Ada lagi satu nama asing di CBA yang lagi sering dibahas, yaitu Jimmer Fredette. Ex pemain New York Knicks ini sekarang main di liga China untuk Sharks dari Agustus kemaren. Kenapa dia diomongin? Karena dia sempat berhasil bikin 73 poin dalam satu game, walaupun emang belom bisa ngalahin rekornya Errick McCollum  dengan 83 point 2015 kemaren saat membela Zhejiang Golden Bulls.

By the way, Jimmer Fredette sekarang ada di peringkat ke 3 pemain paling produktif dengan average point 36.3 per game. Si bro ini emang namanya nggak terlalu gimana-gimana banget pas di NBA tapi justru namanya harum banget jaman di NCAA pas dia berkostum Cougars.

Rekornya buat gue masih pantes untuk di appreciate sih, meski dia sekarang main di liga utama. Tapi toh dia jadi backbone buat timnya dan dia bisa buktiin itu. Dan CBA bukan liga kacangan juga sih menurut gue. So seberapa jauh dia bisa buktiin ke kita kalo dia emang bukan pemain kacangan? Kita pantau aja rekor apa lagi yang bisa dia buat di CBA!

SHARE
268
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...