BAKAT-BAKAT BARU DI INDONESIA

BY sball

05/03/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Bola basket di Indonesia memang lagi hangat-hangatnya ballers, gimana enggak, negara kita bakal jadi tuan rumah FIBA World Cup tahun 2023. Bibit pemain basket muda kita memang sudah terlihat dari kejuaraan sejak dini. Dari umur 10 tahun, hingga liga professional. Tapi jenjang kompetisi antar perguruan tinggi sangatlah jarang, hingga akhirnya LAZONE.ID membuat kompetisi LA Campus Leagu 2020. Dengan tujuan mengembangkan potensi-potensi pemain muda basket Indonesia, diharapkan menjadi salah satu jalur student-athlete menuju karir sebagai pemain basket pro atau pun sebagai karir bekerja.

 

 

 

Source IG : @arramadhann

Diadakan sebanyak di 8 kota (Malang, Jabodetabek, Tulungagung, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Makassar), nantinya Juara putra dan putri dari tiap kota akan bertanding di Grand Final di kota Surabaya 13-18 April 2020.

 

 

Source IG : @arramadhann

 

 

 

Source IG : @arramadhann

 

Khusus tim putra yang berlaga di Grand Final, nantinya akan dipilih 10 orang yang akan mendapatkan wild card untuk ikut seleksi LA Streetbal Challenge The World 2020 dan jika terpilih punya kesempatan berkompetisi dengan tim luar neger nih ballers.

 

 

Source IG : @arramadhann

 

Semoga kompetisi seperti LACL ini akan terus ada tiap tahun ya ballers, agar pemain basket generasi muda Indonesia semakin baik lagi dan siap berkarir untuk jadi pemain Pro. Agar kalian gak ketinggalan infonya ballers, jangan lupa follow Instagram @lacampusleague yaa, agar kalian bisa liat jagoan kampus kalian bertanding..

SHARE
SHARE:
963
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...