Balas Dendam Swift yang Berbuah Manis

BY sball

23/12/2014

berita basket | Taylor Swift (kiri)
"I think loving someone, despite what people think, is fearless." -Taylor Swift-

Prestasi Taylor Swift sebagi penyanyi sekaligus pencipta lagu memang tak perlu diragukan. Namun, siapa sangka di balik ribuan kopi albumnya yang terjual, tersisip beberapa pembalasan dendam Swift terhadap sang mantan kekasih. Seperti diketahui, Swift memiliki deretan seleb yang menjadi mantan pacarnya selama ini. Sebut saja Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, hingga John Mayer.

Swift terkenal hobi menuangkan kisah patah hatinya ke dalam lagu dan tak jarang membuat sang mantan geram. Salah satu kisah cinta teranyar Swift bisa didengarkan lewat lagunya yang berjudul "I Knew You Were Trouble".

Tak sia-sia, pembalasan dendam gadis cantik ini pun berbuah manis. Bukan hanya di dunia hiburan, Swift juga baru-baru ini diangkat sebagai Duta Pariwisata Kota New York, Amerika Serikat.

Totalitasnya sebagai duta baru ditunjukkan saat ia menghadiri pertandingan pembuka Liga Basket NBA musim 2014-2015. Selain menonton, Swift juga ikut mendukung klub basket kebanggannya, New york Knicks. Ia juga pernah manggung di markas LA Lakers, Staples Center, dan tertangkap kamera tengah mengenakan jersey Lakers bernomor 13. Nomor legenda Lakers, Wilt Chamberlain, yang sekaligus juga merupakan tanggal lahir Swift, 13 Desember 1989.

Hmm, rasanya boleh juga sesekali patah hati kalau hasilnya malah bisa sesukses Taylor Swift, ya? 

SHARE
SHARE:
1210
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...