BALASAN KEVIN DURANT!

BY sball

01/08/2017

 

LA-Streetball.com - Berat rasanya menjadi seorang Kevin Durant. Semenjak kepindahannya ke Golden State Warriors, kayaknya gak habis habis “mantan” penggemarnya mencoba ngeledek KD di Twitter. Apalagi sejak menjadi pemenang NBA musim ini, KD juga sepertinya masih rajin membaca cuitan ejekan atau sindiran yang ditujukan untuknya di Twitter. KD juga tampaknya gampang panas dan tidak segan membalas cuitan tersebut dengan sindiran yang gak kalah sakitnya.

Baru-baru ini ada akun yang mengklaim kalau ia memberi nama anjingnya dengan nama Kevin Durant dan anjing tersebut meninggalkan dia (Ouch!):

KD pun membalasnya dengan gak kalah menyakitkannya:

Gak lama setelah cuitan pertamanya, akun yang bernama Kelsey Ball itu mengaku kalau anjingnya tidak benar-benar meninggalkannya. Ia hanya ingin menggoda KD:

Banyak mendapat cibiran dari netizen lainnya kalau ia bohon, ia kemudian membuktikan kalau ia benar-benar menamai anjing peliharaannya dengan nama Durant, terbukti dari foto yang ia bagikan di Instagram di tahun 2015.

Bukannya merasa tidak enak, Kelsey malah terlihat bangga karena Stephen Curry juga ikut menanggapi balasan KD di Instagram:

Kelsey bukanlah orang satu-satunya di hari itu yang kena balasan dari Kevin Durant. Akun bernama Justin Carroll yang mengejek KD “membeli” cincin juara juga kena!

Tetapi yang ini direspon KD dengan santai

Wah panas juga ya jadi Kevin Durant kalau setiap hari harus membaca cuitan kayak gitu!

SHARE
265
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...