BALL GIRL GRIZZLIES DAPET KEJUTAN DARI LEBRON JAMES

BY sball

21/12/2018

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini, Los Angeles Lakers baru aja berhasil ngalahin Memphis Grizzlies di kandangnya sendiri, dengan skor 111-88. LeBron James berhasil nyikat 20 points, 9 assists dan 8 rebound di FedExForum. Tapi kita bukan mau ngebahas soal pertandingannya ballers. Sekarang kita mau ngebahas soal kejadian yang menarik pas kuarter keempat.

James yang lagi duduk di bench, tiba-tiba terlihat lagi ngelepasin sepatu yang dia pakai. Terus dia memanggil salah satu ball girl yang kerja buat Memphis Grizzlies, namanya adalah Brian'e Miller, yang lagi jaga di deket bench-nya. Ball girl tersebut keliatan bingung sekaligus gugup.

Diluar dugaan, pas disamperin, James tiba-tiba memberikan sepatu yang dipakainya malem itu. Miller tersebut begitu kaget, dia langsung nangis dan kemudian dipeluk sama King James. Kejadian tersebut ngundang wartawan buat nanyain James pas udah kelar pertandingan.

Kemudian James nyeritain alesannya dia ngasih sepatu yang dia pakai malem itu ke seorang ball girl, dari tim lawan lagi. Katanya, setiap tahun dia dateng ke FedExForum, diem-diem dia ngeliat ball girl tersebut selalu memakai sepasang sepatu LeBron yang sangat eksklusif. Dan pas pertama kali mereka ngobrol itu, si ball girl bilang "Yeah I've always been team LeBron."

Miller juga cerita kalo dia adalah seorang fans sejati dari LeBron James. Setiap hari dia selalu pake series sepatu dari LeBron. Dia udah nyoba nyari lowongan pekerjaan dari waktu James masih di Cleveland Cavaliers sampe ke LA Lakers, tapi nasib nempatin dirinya di Memphis Grizzlies. Jadi itulah alesan kenapa pas game, Miller selalu berada di dekat bench-nya Lakers, supaya dia bisa ngeliat idolanya dari deket.

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
107
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...