Ball Star Jogja Kembali Juarai Open Run Yogyakarta

BY sball

19/06/2014


Open Run LA Streetball kembali digelar di kota “gudeg” tahun ini, yang diadakan di GOR STIM YKPN. Kota ini dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak komunitas streetball. Ada tim Faballous, DIMA, Ball Star, SHAQ, Keree, dan masih banyak lagi. Dan tahun ini, seluruh komunitas ini kembali mengirimkan tim-tim terbaik mereka untuk berkompetisi di ajang streetball paling ternama di Indonesia ini.

Uniknya, jarang sekali ada tim yang menjadi Juara “Back 2 Back” (2 kali berturut-turut) di Open Run kota ini. Juara bertahan, GI Joe, gagal menjadi juara tahun ini. That means, ada juara baru lagi, right? Siapa mereka? We will find out very soon!

Open Run Jogjakarta tahun ini memiliki 3 Judges istimewa yang baru pertama kali menjadi Judges di acara ini. Mereka adalah Mara AKA Baby Showtime, Abdul Karim, dan Rudi. Ketiga Judges ini merupakan dedengkot-dedengkot streetball asal Jogja. Mereka telah malang melintang di dunia streetball Jogja sejak kompetisi ini diadakan di kota Jogja. Therefore, they got a lot of respect from other ballers in the Open Run.

Setelah tahun lalu hanya sukses meraih gelar Runner-up, tim Ball Star Jogja akhirnya berhasil melakukan sapu bersih di Open Run LA Streetball Jogja tahun 2014 ini dan keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan tim Durbab di babak final. Sebenarnya ini bukan pertama kali nya tim Ball Star Jogja menjadi juara di Open Run LA Streetball. Tim ini telah beberapa kali menjuarai Open Run ini. Namun walaupun mereka sering juara, kesuksesan tahun ini tetap menjadi pengalaman berkesan bagi mereka.

“Seneng banget pastinya! (bisa jadi juara)” ucap kapten tim, Mario AKA I’ll See You There.

Mario AKA I’ll See You There merupakan streetballer senior asal tim Ball Star Jogja. Sejak pertama kali Ball Star Jogja berdiri, Mario selalu menjadi pemimpin, serta pemain terbaik dari tim ini. Dia sukses membawa tim nya menjadi juara beberapa kali di Open Run LA Streetball Jogja. His specialty in handling the ball merupakan salah satu alasan utama kenapa dia layak menjadi one of the Jogja’s finest streetballer until right now. Selain keluar sebagai juara, Mario juga sukses terpilih (lagi) menjadi perwakilan tim City Selection Jogja 2014.

Selain Mario, ada juga streetballer senior lainnya yang merupakan tandem istimewa dari Mario. Siapa lagi kalau bukan dunker ternama asal Jogja, Bagus AKA Flying Bee. Bersama dengan Mario, Bagus juga langganan juara dan langganan terpilih sebagai City Selection Jogja. Dengan jumping ability yang dia miliki hingga saat ini, he is definitely one of the best dunker coming from Jogja City.

Perpaduan permainan Bagus, Mario, dan ke 6 streetballer lainnya, membuat tim ini layak menjadi tim terbaik di Open Run Jogja 2014 ini.

 

SHARE
857
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...