BALL UP HIT ATLANTA

BY sball

24/07/2014


Begitu besar berita tentang announcement LeBron yang hengkang dari Miami Heat menuju Cleveland Cavaliers, sehingga menutupi berita di mana Ball Up Streetball sedang menjalani tur di Amerika Serikat. Beberapa saat lalu, mereka menyambangi markas Atlanta.

Publik setempat begitu antusias riuh menyambut kedatangan para pahlawan streetball mereka. Mereka lebih peduli akan sajian ball-handling, slam dunk, atau movement apik dari para streetballer ketimbang mengikuti perkembangan berita trade pemain NBA. For them, it’s so much more interesting!

Siapa yang tidak terhibur melihat crazy handle dari Bone Collector? Lalu, siapa pula yang tahan pura-pura tidak terkesima dengan slam dunk gokil ala Mr. Afrika? Dan rasa-rasanya tidak akan ada yang sanggup menutup mata melihat smooth movement persembahan The Professor.

Di pertandingan ini, Atlanta menjadi bulan-bulanan tim Ball Up Streetball. Bone Collector dan Mr. Afrika sukses menjadi bintang di antara bintang lainnya. Bone Collector dengan variasi gerakan tipuannya mampu perdaya para pemain Atlanta. Sedangkan Mr. Afrika mengingatkan para pemain lawan dan penonton bahwa, not only Superman can fly, even he can do it much better.

Mau tonton trik-trik handling dan slam dunk yang keren, jelas loe harus tonton video di bawah ini. Check this out!

SHARE
683
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...