Ball Up Streetball

BY sball

15/07/2014


Ball Up Streetball is back! With around 150 players trying out for the chance to be one of the 10 chosen players to compete against the Ball Up team at Los Angeles.

Nantinya, kesepuluh pemain tersebut akan dijadikan roster tim Ball Up. So, sudah pasti para pemain tersebut memamerkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan yang berlangsung di outdoor tersebut. Crossover, alley oops, sickest no-look pass, slam dunk, and insane handling semua tersaji di kompetisi ini.

Acara ini juga melibatkan bintang NBA, seperti James Harden dan Gilbert Arenas. Mereka didapuk sebagai judgesyang memberikan nilai kepada para pemain, dan menentukan siapa saja yang akan masuk bergabung ke dalam tim Ball Up.

James Harden, yang kini bermain untuk Houston Rockets memang dikenal sebagai seorang shooting guard berteknik tinggi. Sama halnya dengan Gilbert Arenas, yang kini bermain di liga basket Cina, juga merupakan seorang point guard dengan ball handling di atas rata-rata.

Untuk event Ball Up selanjutnya akan diadakan juga di Lexington, Kentucky. Kali ini, giliran Kyle Lowry yang akan menjadi judgenya.

Well, you better watch this highlight video. Ada aksi keren The Professor, Air Up There, dan Sik Wit It juga, lho!

SHARE
980
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...