Bangun Stadion Baru, GSW Minta Bantuan Fans

BY adminnews

05/12/2016

Image result

LA-Streetball.com – Tahun 2019 nanti, Golden State Warriors siap menggunakan stadion baru. Dibangun di San Francisco, stadion yang akan diberi nama Chase Center itu dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru demi kenyamanan para fans. Untuk memaksimalkan rencana tersebut, manajemen The Warriors melibatkan fans dalam pembangunan stadion.

Pendekatan yang disebut “Fannovative”, singkatan dari “Fans” dan “Innovative”, digagas oleh sebuah konsultan teknologi, Accenture. Dalam kegiatan ini, para fans akan dimintai pendapatnya tentang fasilitas apa saja yang ingin mereka rasakan di dalam stadion sebelum pertandingan hari Kamis nanti melawan Houston Rockets.

"We're bringing fans into the picture to be a part of the innovative process and vision that will make their experience unlike any other," kata Rick Welts, Presiden sekaligus Chief Operating Officer Golden State Warriors.

Image result for Rick Welts, Golden State Warriors.

"It's technology to try to enhance every aspect, from coming to the arena, to the park and to go shopping. It's not technology for technology's sake," lanjut Welts. 

Stadion Warriors saat ini, Oracle Arena, merupakan stadion yang dilengkapi dengan berbagai teknologi. Salah satu karya tim pengembangan teknologi Oracle Arena adalah sebuah layar dengan kualitas High Definition yang ditempatkan di atas lapangan. Melalui layar tersebut, para fans bisa melihat aksi-aksi para pemain basket terkenal yang sedang bertanding. Sementara itu, stadion baru Warriors nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran, kafe, kantor, ruang publik, hingga taman air.  Stadion baru ini dipastikan akan  membuat para pemain basket dan juga fans yang ada di sana merasa sangat nyaman.

Wow! Can’t wait to see it!

 

Photo: ww1.hdnux.com dan  cdn.abclocal.go.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

GSW Kembali ke Jalur Juara?

Musim 2016/2017 Baru Mulai, Kevin Martin Pensiun

 

SHARE
628
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...