BANJARMASIN BERSIAP MENGGELAR LA STREETBALL COMMUNITY PUG

BY sball

18/07/2019

LA-Streetball.com – “Kota Seribu Sungai” Sabtu besok, 20 Juli 2019 sudah siap menyambut gelaran LA Streetball Community Pick Up Game 2019. Event yang terakhir digelar di kota Banjarmasin 7 tahun lalu ini sangat ditunggu oleh para pecinta basket jalanan disana. Meskipun konsep streetball 7 tahun lalu dan sekarang sudah berbeda, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para streetballers Banjarmasin.


 

Sebanyak 12 tim telah terpilih untuk bisa ikut serta dalam event ini. Nama-nama senior seperti; RCN dan Kabibitax sudah dipastikan akan tampil full tim. Selain itu banyak juga beberapa nama tenar seperti Quack Amuntai, Salempak, Golden South Borneo, FBS, Mahadaya JR, Borneo Tigers Palangkaraya, dll.

Persaingan di Banjarmasin ini sudah dipastikan akan sangat seru, mengingat tahun lalu perwakilan Banjarmasin (Tim Basket Golden) berhasil mencuri posisi Runner Up di Palangkaraya. Yufriant salah satu pentolan tim Basket Golden, yang sekarang bernama Golden South Borneo, berharap jika publik streetball Banjarmasin bisa memberikan sambutan yang hangat buat LA Streetball. Karena dirinya sendiri ingin sekali jika setiap tahunnya kota kebanggaannya ini selalu didatangi.

“Pastinya semoga temen-temen bisa menjaga sportivitas, karena saya tau gamenya akan panas plus capek banget banget. Semoga suasana tetap kondusif dan yang nonton rame. Biar tahun depan Banjarmasin didatangi lagi. Banyak loh bakat-bakat potensial dari sini” katanya pemain yang juga pelatih tim basket Golden ini.


 

Untuk bintang tamu yang akan datang, Syam Hasyimi aka Easy Fly akan ‘Pulang Kampung’ ke kota yang membesarkan skill basketnya. Yup selama hampir setahun lebih Syam tinggal di Banjarmasin menempa ilmu basketnya kala itu. Syam adalah anggota tim PON Kalsel Putra yang berlaga di PON 2012 Riau. Jadi, Banjarmasin adalah ‘Rumah Kedua’ bagi mantan Allstar LA Streetball ini.

“Senang bisa balik ke kota yang besarin gue dulu. Ketemu teman-teman lama, bisa reunion sekalgus berbagi ilmu basket dan pengalaman yang selama ini udah di dapet. Terutama selama gue tergabung di CTW 2015 dan 2016” kata Syam. 

Gimana ballers Banjarmasin? Udah siap? :D

SHARE
SHARE:
754
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...